Bikin Iri Membernya, Jongho ATEEZ Ungkap Momen Paling Menyenangkan Saat Syuting 'Imitation'
Twitter/SHAX_twt
TV

Belum lama ini Jongho ATEEZ mengungkap bagian paling menyenangkan selama syuting 'Imitation' hingga membuat member ATEEZ yang lain iri. Penasaran kenapa?

WowKeren - Baru-baru ini Yunho, San, Jongho dan Seonghwa ATEEZ mempromosikan drama "Imitation" yang mereka bintangi. Dalam kesempatan tersebut, Jongho mengungkap momen paling menyenangkan saat syuting "Imitation" yang sukses membuat membernya iri.

Seperti yang diketahui, empat member ATEEZ muncul dalam drama "Imitation" sebagai idol dari dua grup yang berbeda. Yunho, San dan Seonghwa menjadi member grup rookie Sparkling, sedangkan Jongho tergabung dalam grup populer SHAX.

Dalam video tersebut, para member harus melihat profilnya sendiri dan karakter mereka di drama. Mereka kemudian membandingkan jawaban yang ditulis oleh penggemar untuk melihat seberapa baik penggemar mengenal para member.

Jongho kemudian ditanya bagian apa yang paling menarik saat syuting "Imitation". Menanggapi pertanyaan tersebut, ia memilih chemistry-nya dengan sesama member SHAX, yakni Lee Jun Young, Yu Ri, Ahn Jung Hoon, Hwiyoung dan Chani SF9.

Jongho berkata, "Itu adalah chemistry dengan anggota SHAX. Aku bersyukur karena mereka merawatku dengan baik di lokasi syuting. Chemistry itu luar biasa."


Mendengar jawaban tersebut, member tertua Seonghwa mengatakan bahwa Jongho sangat bahagia saat syuting "Imitation". Namun dia menyesal karena maknae grupnya tak bisa syuting dengan sesama member ATEEZ.

Di sisi lain, San memiliki pandangan yang berbeda. Sebab dia merasa iri dengan kedekatan Jongho dengan member SHAX lainnya. "Aku sebenarnya tidak menyesal, tapi aku cemburu!" ujarnya dengan lucu.

Karena itulah tidak dapat disangkal bahwa baik member ATEEZ maupun SHAX, sangat mempedulikan Jongho dengan baik. Hal ini tentu saja membuat penggemar merasa lega dan bahagia.

Sementara itu, "Imitation" merupakan drama yang didasarkan dari webtoon populer dengan judul serupa. Ceritanya berfokus pada Ma Ha (Jung Ji So), center girl grup Tea Party yang merupakan penari berbakat dan jago akting. Ia terlibat jalinan asmara dengan dengan idol papan atas yang hampir sempurna bernama Kwon Ryeok (Lee Jun Young).

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts