Luna Maya ‘Pasang Badan’ Bela Kartika Putri, Akui Tak Tersinggung Saat Didesak Segera Menikah
Instagram/kartikaputriworld
Selebriti

Buntut ucapan Kartika yang meminta untuk segera menikah agar merasakan nikmatnya berumah tangga, Luna Maya akhirnya buka suara hingga ‘pasang badan’ begini.

WowKeren - Kartika Putri mendadak jadi bulan-bulanan netizen. Hal itu lantaran pertanyaan serta ucapannya yang meminta Luna Maya untuk segera menikah agar bisa merasakan nikmatnya berumah tangga.

Mengetahui hal itu, Kartika Putri pun menyampaikan permohonan maafnya. Ia mengaku tak bermaksud untuk menyinggung perasaan Luna Maya lewat ucapannya tersebut. Kartika Putri mengaku jika saat itu dirinya hanya berniat bercanda.

Namun tampaknya permintaan maaf Kartika Putri itu masih ditanggapi sinis oleh para netizen. Mereka masih menghujat habis-habisan Kartika Putri karena ucapannya itu.

Luna Maya akhirnya ikut buka suara. Lewat postingan di Instagram Story pada hari Jumat (11/6), ia mengaku jika dirinya sama sekali tak tersinggung dengan ucapan Kartika Putri.

Selamat malam, aku cuma mau comment soal yang lagi ramai dibicarakan. Pertama tama terima kasih atas perhatian yang luar biasa, namun saya perlu meluruskan bahwa saya samaaaaa sekali tidak tersinggung dengan pertanyaan @kartikaputriworld,” tulis Luna Maya.


Menambahkan, Luna mengaku jika sudah lama mengenal Kartika Putri. Ia pun mengetahui jika saat itu, Kartika Putri hanya berniat bercanda saat memintanya untuk segera menikah.


Luna Maya ‘Pasang Badan’ Bela Kartika Putri, Akui Tak Tersinggung Saat Didesak Segera Menikah

Instagram STory

Saya kenal karput sudah lama dan tau dia maksud nya hanya menggoda bercanda, dan mungkin reaksi saya yang tidak terlalu peka terhadap candaan jadi kesan nya serius. Tapi dalam benak saya, saya hanya sharing pemikiran tentang ‘pernikahan’,” tulisnya.

Sementara menutup unggahannya, Luna juga meminta agar netizen berhenti berkomentar miring soal Kartika Putri. Apalagi sampai menghujatnya.

Dan saya harap teman teman STOP menghujat dan berfikir tidak baik kepada karput. She’s amazing loving wife and mother. Atas nama pribadi dan @travelsecrets.id minta maaf kalo ini menjadi tidak nyaman. Please make peace and love not war. Love Lm,” tutupnya.

(wk/enyk)

You can share this post!

Related Posts