Gandeng Rafael Tan, Rapper Jay Yen Rilis Lagu 'I Love You' Peringati Hari Anti Narkoba
Instagram/jayyennocap
Musik

Rapper Jay Yen merilis lagu terbaru kolaborasi dengan Rafael Tan berjudul 'I Love You'. Lagu 'I Love You' dirilis tepat bersamaan dengan perayaan Hari Anti Narkoba Internasional.

WowKeren - Rafael Tan kembali menunjukkan eksistensinya di dunia musik setelah lama vakum. Kali ini, Rafael Tan terlibat dalam single terbaru yang dirilis rapper bernama Jay Yen yang berjudul "I Love You".

Lagu "I Love You" dirilis bertepatan dengan peringatan Hari Anti Narkoba Internasional yang jatuh setiap tanggal 26 Juni. Jay Yen punya tujuan khusus merilis lagu tersebut bertepatan dengan peringatan Hari Anti Narkoba. Jay Yen rupanya pernah punya pengalaman pahit hampir tewas karena narkoba.

Lewat lagu "I Love You", Jay Yen pun ingin memberikan pesan semangat positif untuk orang-orang yang masih terjerumus dan susah untuk keluar dari jerat narkoba. Lewat lagu tersebut Jay Yen juga memberi pesan soal mencintai diri sendiri.


"Aku hanya ingin memberikan semangat kepada teman-teman di luar sana yang masih memiliki ketergantungan terhadap drugs untuk jangan menyerah. Mulai cintai diri kita sendiri dan cinta akan datang ke dalam hidup kita pada waktu yang tepat," ujar Jay Yen dalam keterangan tertulis baru-baru ini.

Sementara itu, soal kolabroasinya dengan Rafael Tan, Jay Yen rupanya punya alasan tersendiri. Bagin Jay Yen, salah satu personel SM*SH itu adalah sosok yang pas dari segi audio dan visual untuk lagu "I Love You".

Lagu "I Love You" diciptakan oleh Edwin Gandawijaya yang juga berkolaborasi bersama DJ Sumantri aka Sumobeat yang sekaligus berperan sebagai produser rekaman.

Di sisi lain, untuk video klipnya dibuat dan disutradarai oleh Ralf Morscheck And Team. Ralf Morcheck diketahui pernah bekerja sama dengan Weird Genius, Ramengvrl, David Beat, dan Yellow Claw.

"Semoga debut single yang bertajuk 'I Love You' ini bersinar di industri musik Tanah Air dan go internasional atau mendunia lewat all platform digital di momen peringatan HANI 2021 ini, Amin," pungkasnya.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru