Rafael Tan Dapat Julukan Lucu Usai Sukses Cosplay Jadi Park Seo Joon
Instagram/rafaell_16/iMBC
Selebriti

Rafael Tan membuat publik terperangah karena penampilannya yang mirip bak saudara kembar dengan Park Seo Joon di film 'The Marvels'. Sampai-sampai Rafael diberi nama ala-ala Korea oleh netizen.

WowKeren - Rafael Tan berhasil membuat publik terperangah dengan penampilannya yang bak pinang dibelah dua saat cosplay jadi Park Seo Joon. Rafael meniru dandanan Seo Joon sebagai Prince Yan dalam film "The Marcels". Gara-gara penampilannya itu, Rafael mendapat julukan lucu dari netizen.

Melalui Instagram pribadi, Rafael memperlihatkan momen ketika dirinya di-makeover menjadi Seo Joon versi lokal. Mulai dari riasan wajah, gaya rambut, hingga outfit yang dipakai Rafael dibuat semirip mungkin dengan Seo Joon. Tak heran jika banyak orang yang terkecoh mengira bahwa Rafael adalah Seo Joon asli.

Dalam video yang diunggah, Rafael tampak ditangani oleh beberapa orang yang ahli di bidangnya masing-masing. Mulai dari makeup artist, fashion stylist, hingga hair stylist. Berkat tangan-tangan emas itu, Rafael pun bertranformasi menjadi karakter Prince Yan yang diperankan oleh Seo Joon dalam film "The Marvels".

Rafael Tan Dapat Julukan Lucu Usai Sukses Cosplay Jadi Park Seo Joon

Instagram


Bisa dilihat mulai dari rambut, Rafael sampai rela memakai rambut tambahan untuk menyamai penampilan Seo Joon yang memiliki rambut panjang dengan model agak ikal di film tersebut. Begitu pula dengan busana yang dikenakan. Rafael memakai outfit berwarna merah bata yang sekilas tampak serupa dengan yang dikenakan Seo Joon dalam poster film.

Tak lupa dengan tambahan aksesoris kalung yang membuat Rafael semakin mirip dengan Seo Joon. Pun ketika Rafael berdiri di samping poster Seo Joon yang ada di dalam bioskop, wajah penyanyi 36 tahun ini sulit dikenali lantaran saking miripnya.

Melihat transformasi Rafael ini, banyak netter yang kemudian memberikan julukan lucu untuk pria kelahiran Bandung ini. Julukan itu berupa nama dari bahasa Indonesia yang dipelesetkan agar menjadi ala-ala Korea.

"Gimana udah pada nonton film aku belum? Eh film kembaran aku haha… Kalau jadi orang Korea katanya nama aku jadi Kang Se Blak!!! Udah mirip kah sama @bn_sj2013 ???? (emoji pangeran) ," tulis Rafael di kolom caption dan tak lupa menandai akun Instagram Seo Joon. Siapa tahu unggahan Rafael ini nantinya di-notice oleh Seo Joon.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait