Sukses Jadi Penyanyi Gambus, Nissa Sabyan Ternyata Pernah Jadi Montir Hingga Usaha Warnet
Instagram/nissa_sabyan
Selebriti

Nissa Sabyan berbagi cerita mengenai perjalanan kariernya dan pekerjaan. Nissa Sabayan rupanya pernah punya pengalaman menjadi seorang montir hingga membuka usaha warnet.

WowKeren - Nissa Sabyan kini lebih dikenal sebagai seorang vokalis dari grup Sabyan Gambus. Siapa yang sangka, gadis manis nan feminin itu pernah berprofesi sebagai seorang montir.

Hal itu terungkap lewat percakapan Nissa Sabyan dengan para pengisi acara "Lapor Pak!". Saat menjadi bintang tamu di acara tersebut, terungkaplah fakta soal Nissa yang ternyata merupakan lulusan dari jurusan Otrotonik saat SMK dulu.

"Ini agak nggak nyambung ini komandan, karena Nissa ini lulusannya Ototronik, alias Otomotif, Elektronik, tapi malah buka warnet," ujar Andhika Pratama dalam program "Lapor Pak!" yang tayang pada Senin (16/8) kemarin.

Nissa pun membenarkan pernyataan Andhika tersebut. Nissa yang lulusan Otomotif dan Elektronik itu rupanya pernah bekerja sebagai seorang montir. Tapi karena kondisi pelanggan yang sepi, Nissa pun memutuskan untuk membuka warnet sebagai usahanya.


"Iya betul pak. Ya namanya samingan, tadinya saya jadi montir, cuman yah, udah nggak jalan montirnya, udah pada tutup. Akhirnya saya buka warnet aja pak," tutur Nissa Sabyan.

"Karena sepi pengungjung, kahirnya anda ini bernyanyi dair wedding ke wedding," ucap Andre Taulany menimpali jawaban Nissa Sabyan.

Nissa menyebut bahwa bernyanyi sebenarnya adalah hobinya. Hobi itu sudah digeluti Nissa sejak duduk di bangku SD kelas 6. Nissa pun mengaku bakal melakukan usaha dan pekerjaan apapun, baik nyanyi, jadi montir bahkan membuka warnet. Nissa menegaskan yang penting pekerjaannya itu halal.

"Hobi pak, sebenernya hobi saya nyanyi, jadi montir juga, buka warnet juga. Saya mah apa aja yang penting halal," pungkas wanita yang sempat digosipkan menjalin asmara dengan rekan setimnya itu.

Seperti diketahui, Nissa merupakan salah satu penyanyi muda yang menjadi idola publik. Sayangnya, kepopuleran Nissa Sabyan sempat tersandung isu hubungan asmara terlarang dengan rekan satu bandnya, Ayus Sabyan.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru