Sederet Gaya Saskia Chadwick Eks Keisha Alvaro, Casual Hingga Bold
Instagram/saskiachadwick_
Selebriti

Saskia Chadwick kerap mencuri perhatian dengan stylenya yang chic. Mantan kekasih Kiesha Alvaro itu stunning dengan gaya kasual hingga bold. Simak deretan potret memesonanya di sini!

WowKeren - Jalinan asmara Saskia Chadwick dan Kiesha Alvaro dikabarkan berakhir. Saskia mengungkapkan hubungannya yang kandas dengan putra Pasha Ungu itu saat live Instagram. Keduanya rupanya telah lama putus, tepatnya pada 18 September lalu.

Lantas baru-baru ini Saskia tampak membagikan ulang postingan dari akun Instagram @werenotreallystrangers tentang lebih baik sendiri daripada bersama orang tak biasa menghargai seolah mengungkapkan isi hatinya. Terlepas dari jalinan asmaranya yang tengah berpolemik, Saskia merupakan sosok artis dengan bakat hebat di usia muda. Gayanya juga kerap mencuri perhatian netizen dengan followers Instagram sebanyak 3,8 juta. Simak di sini yuk potret Saskia!

(wk/rosi)

1. Tampil bak Barbie


Tampil bak Barbie
Instagram/saskiachadwick_

Saskia tampil memukau bak boneka Barbie dalam balutan gaun warna pink dengan desain yang unik. Aktris muda ini rupanya tengah menghadiri acara HUT SCTV 2021 #31XtraOrdinaryNight. Ia memadukan gaun karya Jacob Wil tersebut dengan sepatu boots putih.

2. Gaya kasual super catchy


Gaya kasual super <i>catchy</i>
Instagram/saskiachadwick_

Keahlian Saskia soal Mix and match OOTD tampaknya tak perlu diragukan lagi. Memilih gaya kasual, Saskia memadukan sweater lengan panjang, long pants serta sepatu vans. Warnanya yang begitu meriah membuat penampilan Saskia super catchy.

3. Cantik natural dengan style simpel


Cantik natural dengan <i>style simpel</i>
Instagram/saskiachadwick_

Tampil sederhana, pesona natural cantik Saskia kian bikin silau. Dalam salah satu cuplikan adegan sinetron "Dari Jendela SMP", Saskia mengenakan busana berupa setelan seragam olahraga berwarna biru.

4. Stunning dengan make up bold


<i>Stunning</i> dengan <i>make up bold</i>
Instagram/saskiachadwick_

Tampil beda, Saskia merias wajahnya dengan make up bold yang membuatnya kian stunning. Aktris berusia 14 tahun itu tengah menjalani pemotretan dengan tema busana hitam-gold. Saskia tampak manglingi dengan penampilannya tersebut.

5. Chic colorful


<i>Chic colorful</i>
Instagram/saskiachadwick_

Chic colorful menjadi salah satu tema outfit yang dipilih Saskia saat pemotretan. Ia tampak fierce dan anggun dalam balutan outfit karya Ernesto Bram. Perpaduan warna tosca serta pink begitu pas menempel pada tubuh Saskia.

6. Anggun dengan dress


Anggun dengan <i>dress</i>
Instagram/saskiachadwick_

Artis kelahiran tahun 2006 ini kembali tampil anggun dengan pilihan gaun mint karya Jelipe Siagian Atelie. Desain gaun tersebut menonjolkan kecantikan bahu Saskia dengan mengekspos bagian tersebut, sementara di bagian satunya terdapat sebuah pita yang lucu.

7. Style imut anak sekolahan


<i>Style</i> imut anak sekolahan
Instagram/saskiachadwick_

Memerankan sosok Santi yang merupakan siswa sekolah tak pelak membuat hari-hari Saskia tak lepas dari seragam. Seperti di momen kali ini, ia tampak imut dengan kacamata serta seragam sekolah. Kesan ceria juga memancar dari Saskia.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru