Sukses Jadi Musisi Ternama di Indonesia, Judika Pasang Target Go International
Instagram/jud1ka
Musik

Judika berbagi cerita mengenai rencananya untuk melebarkan sayap karier bermusik hingga di kancah international. Tak main-main, Judika tampaknya sudah bersiap untuk mewujudkan mimpi itu.

WowKeren - Judika kini jadi salah satu musisi dan penyanyi yang diperhitungkan di Indonesia. Tak hanya karena bakat bermusik, tapi kemampuannya dalam menjadi juri dan mentor dalam ajang pencarian bakat. Meski sudah meraih kesuksesan dan popularitas tak main-main di Tanah Ari, Judika nyatanya masih menyimpan mimpi untuk bisa go international.

Tak bisa dipungkiri, go internasional menjadi tujuan karier setiap musisi, termasuk Judika. Bahkan, Judika rupanya tengah bersiap-siap untuk melangkah ke jenjang internasional.

Dilansir dari Detik.com, Judika mengaku, saat ini ia tengah menjalin kerja sama dengan salah satu perusahaan di luar negeri. Hal itu tentunya masih berkutat pada dunia musik.

"Kita juga masih punya impian untuk ke ranah internasional, pasti. Karena kita sekarang juga lagi menjajaki kerjasama dengan luar," ujar Judika saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Seperti diketahui, saat ini Judika juga telah memndirikan label musiknya sendiri yang dinamai DAD (Dua Anak Deo). Judika mengaku label musiknya ia rintis bersama sang istri, Duma Riris sedari nol.


Lalu, lewat DAD, Judika ingin perusahaan label musiknya itu harum di kancah internasional. Judika tak mau jika DAD hanya sebatas label musik lokal saja.

"Kita mau DAD ini tak sebatas label musik lokal saja. Tapi, mudah-mudahan bisa merambah lebih luas lagi," jelas Judika.

Sementara itu, Duma Riris pun menambahkan, ia menyebut suaminya itu memang tak ingin bekerja lepas dari musik. Pekerjaan mereka dalam mengurusi label dan channel YouTube pun masih berkaitan dengan musik.

"Kami berencana membesarkan DAD ini karena Judika tidak bisa lepas dari musik. Jadi dia maunya kembangkan bisnis apapun, pasti berhubungan sama musik," pungkas Duma Riris.

Dalam meraih kesuksesan di kancah internasional, Judika pun mendapat dukungan penuh dari sang istri, Duma Riris. Paslnya, Duma Riris pun memahami bahwa Judika memang tidak bisa lepas dari dunia musik.

(wk/Amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru