Sehun EXO Terlampau Luwes Jelaskan Koleksi Pakaian Merek Ternama Dipuji Selangit
Instagram/oohsehun
Selebriti

Sehun EXO sudah lama menjadi salah satu artis yang dipilih sebagai brand ambassador dari merek fashion Christian Dior karena kemampuannya memahami dunia tersebut yang memukau penggemarnya.

WowKeren - Menjadi salah satu brand ambassador dari salah satu merek ternama seperti Christian Dior membuat Sehun EXO semakin menerima banyak cinta dari penggemarnya. Bagaimana tidak, Sehun dinilai sangat cocok dan berwibawa ketika menilai beberapa pakaian koleksi Christian Dior.

Pada Senin (13/12), channel YouTube Christian Dior baru-baru ini merilis video mereka bersama Sehun. Di sana, Sehun menyaksikan pertunjukan koleksi pakaian Dior Men Fall 2022 oleh Kim Jones.

"Kim banyak bercerita tentang inspirasi di balik koleksi terutama tentang referensi sastra dan buku serta karakter Jack Kerouac. Melihat itu Kim, aku yakin akan ada sentuhan super orisinal untuk referensi tersebut," tutur Sehun membuka tayangan tersebut.

Setelah itu, tayangan berlangsung dengan beberapa manuskrip "On the Road" sebagai suatu permulaan pertunjukan koleksi pakaian Kim Jones dimulai. Saat pertama kali melihatnya, Sehun mengungkapkan bahwa dirinya tidak berekspektasi mengenai musiknya.

"Pilihan musik Kim selalu tepat dan orisinal, aku bisa merasakannya," komentar Sehun mengagumi musik di pertunjukkan tersebut. "Apakah jaket ini rajutan? Sepertinya memang begitu. Itu sangat unik," lanjutnya berkomentar.


Sepanjang acara berlangsung, Sehun tidak segan memberikan komentarnya terhadap koleksi pakaian dari desainer ternama itu. Salah satunya ketika ada koleksi pakaian jas yang menurutnya menarik secara pribadi.

"Jelas bukan setelan khas seorang ayah yang bisa kukatakan padamu. Jahitannya selalu tepat sasaran. Itu sempurna. Aku merasa selalu ada sesuatu yang kekinian dan unik membuat generasiku ingin memakai jas dalam kehidupan sehari-hari," kata Sehun mengagumi pakaian tersebut.

Kemudian, Sehun lagi-lagi terkejut dengan penampilan pakaian selanjutnya. "Sepatu hiking dipasangkan dengan sweater rajutan payet dan dasi? Nah, itu tampilan yang tidak kalian harapkan sebelumnya tetapi ini benar-benar bekerja. Aku setuju dengan gaya ini. Aku suka bagaimana celananya sedikit dipotong. Ini memberi siluet retro seorang pria yang masih cukup kontemporer. Aku suka warna krem, cokelat, warna berpasir yang diredam, dan sedikit warna yang lebih cerah," jelasnya secara rinci.

Setelah itu, Sehun memberikan pujian terhadap Christian Dior yang selalu menemukan cara untuk membuat semuanya mewah. Atas komentar yang dibuatnya, Sehun mendapat pujian selangit dari penggemarnya karena ia sangat memahami dan mengerti soal dunia fesyen. Bahkan aura karismatik Sehun semakin terpancar saat mengomentari dan memberikan pemikirannya mengenai koleksi pakaian musim gugur tersebut.

"Dia adalah orang yang pandai untuk menjelaskan kepada orang-orang yang tidak tahu hal-hal ini," tutur penggemar. "Sehun dan DIOR adalah kombinasi paling sempurna!" tulis lainnya. "Ketika Sehun menjelaskan outfit mereka sangat menarik untuk didengar. Suka dengan ini," komentar lainnya. "Tuan muda Sehun memang selalu terbaik dalam hal pemahaman fesyen!!" komentar penggemar lainnya.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru