Cara Nagita Slavina Tidurkan Baby Rayyanza Dengan Posisi Tengkurap Jadi Gunjingan, Ada Yang Protes
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Video Nagita Slavina merawat putra keduanya, Rayyanza Malik Ahmad ternyata menjadi perbincangan netizen. Nagita punya alasan tersendiri memilih untuk menidurkan dengan posisi berikut ini.

WowKeren - Video Nagita Slavina mengasuh putra keduanya, Rayyanza Malik Ahmad jadi perbincangan. Dalam video yang dibagikan akun @videoladygigi pada Kamis (23/12) tersebut tampak Nagita yang hendak menidurkan baby Rayyanza.

Aktris yang akrab disapa Gigi itu kemudian memindahkan baby Rayyanza ke bagian kasur yang sudah ada alas kain. Disitu tampak Gigi langsung membalikkan baby Rayyanza hingga langsung menghadap ke bawah.

"Kelihatan gak hidungnya? Hidungnya ada kan?" canda Gigi ke arah kamera. "Dah tidur, tidurnya kan antep kayak gini," ungkap Gigi menjelaskan alasannya pada Paula Verhoeven usai membuat Rayyanza tidur tengkurap.

"Iya bener," balas Paula setuju dengan cara Gigi menidurkan baby Rayyanza. "Tinggal dibolak-balik kayak gorengan," sambung Gigi. "Kenzo gak terlalu suka tapi kayak gini, sukanya miring," cerita Paula soal cara tidur anak keduanya. "Tapi pegel juga ngelihatnya soalnya harus miring ke kiri ke kanan," lanjut istri Baim Wong itu.


Netizen ramai mengomentari video Gigi yang menidurkan baby Rayyanza dengan posisi tengkurap. Ada netizen yang menasihati Gigi untuk tidak memposisikan tengkurap pada bayi ketika tidur. Walau begitu, netizen lain tampak memberi pembelaan pada istri Raffi Ahmad itu yang dinilai sudah jago mengurus anak.

"Kl sepengetahuanku,anak2 jgn sukak d tidurin tengkurep krn spt menurut agama jg gak boleh,salah 1 ny bisa membuat hati dy keras(nakal ato mokong)dan ktny jg posisi spt itu yg paling d sukai setan," komentar akun @aisyah***.

"Datanglah para emak2 sok tau. Mama gigi keren ngelakuinnya dengan penuh percaya diri dan pasti ada ilmunya donk belajar dl gak pakai ilmu sok tau," kata akun @neti***. "Hebat banget sudah ahlinya mama gigi nih," sambung akun @santi***. "KatAnya emank bagus bayi tidurnya tengkurep gtu,dulu aq pas ngurus bayi juga di suruh nidurinya di gituin ,katanya di suruh dokternya,tidurnya juga jadi lebih nyenyak," tambah akun @suzy***. "Kalo udh anak kedua biasanya udh lbh expert ngurus bayik..kan belajar waktu anak pertama. Rata2 semua ibu jg begitu," imbuh akun @mami***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru