Dilabeli 'Sultan Andara', Cara Nagita Slavina Perlakukan Deretan Koleksi Tas Branded Bikin Salfok
instagram/raffinagita1717
Selebriti

Sudah biasa disorot dengan beragam koleksi barang mewahnya dari atas kepala hingga ujung kaki, Nagita Slavina ‘Sultan Andara’ kini bikin sedih fans gara-gara tas brandednya di almari kaca. Kenapa?

WowKeren - Jika berbicara soal sosok Nagita Slavina, publik seolah memiliki banyak hal yang begitu menarik untuk dikulik. Istri dari Raffi Ahmad ini tak hanya dikenal karena keramahan dan kerendahan hatinya kepada semua orang saja, namun juga kekayaan dan gudang uang yang tak pernah lepas dari namanya hingga dilabeli sebagai “Sultan Andara”.

Sudah bukan hal baru melihat penampilan Gigi selalu dikelilingi dengan barang-barang mahal nan branded. Bahkan sering kali justru publik dibuat terkejut jika mendapati ada koleksi ibu dua anak ini yang ternyata memiliki harga merakyat.

Namun nyatanya nyaris semua barang Nagita Slavina bernilai sangat fantastis. Misalnya saja deretan koleksi tas miliknya. Rupanya koleksi tas-tas branded milik Gigi ini lah yang baru-baru ini kembali disorot.

Hal tersebut bermula saat Gigi dan Raffi kedatangan keluarga Ruben Onsu di rumah mereka. Layaknya rekan artis lain, sebuah foto di akhir pertemuan tak lupa mereka abadikan bersama dan salah satunya mejeng di akun terverifikasi @raffinagita1717.

Ruben rupanya mengajak lengkap keluarganya dari sang istri Sarwendah serta ketiga anak mereka. “Terimakasih @theonsufamily udah mengunjungi dan kasih kado buat Rayyanza,️ Alhamdulillahh,” ujar Raffi


Netizen langsung ramai memuji kedua keluarga ini yang memang kerap dianggap sebagai panutan. Mereka juga mengaku tak sabar ingin segera menyaksikan collab vlog YouTube di antara keluarga Ruben dan Raffi Ahmad.

Namun menariknya sebagian perhatian netter justru tertuju pada almari kaca milik Nagita Slavina. Netter mengaku salfok dengan tempat dimana istri Raffi menyimpan koleksi deretan tas branded miliknya itu.

Hal ini rupanya dikarenakan penampakannya yang seperti berdesakan dan bertumpuk-tumpuk. Tak hanya iri dengan banyaknya koleksi tas Gigi, netter juga berseloroh “sedih” dengan cara Gigi memperlakukan koleksinya mengingat barang-barang tersebut memiliki harga selangit.

Gue mah salfok ke tas mahal nya di tumpuk tumpuk gitu , gue yang sedihh liatnya,” seloroh @ziva******. “Klo mama gigi beda.. tas mahal udh kek tas tanah abang, asal taro aja wkwk karna kebanyakan jdi tasnya kek orang antri sembako penuh gtu di jejer jejerin rapet,” kelakar akun @bay******. “Gw sih salfok sama lemari tas nyk kk gigi banyak banget,” tambah @mega******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait