Hampir Telanjang Di Depan Umum, Kostum Miley Cyrus Mendadak Copot Saat Manggung
AFP/Valerie Macon
Selebriti

Kostum Miley Cyrus mendadak copot saat tengah bernyanyi di atas panggung. Ironisnya, tubuh sang maestro hampir saja terekspos di hadapan khalayak luas bila Miley tak segera membalikkan tubuhnya.

WowKeren - Penyanyi cantik Miley Cyrus belum lama ini menghebohkan para penggemar. Pasalnya, kostum Miley mendadak terlepas tanpa sengaja di depan umum saat dirinya sedang manggung di acara musik Tahun Baru 2022.

Dalam video terekam kamera, atasan outfit Miley tampak terlepas saat mantan istri Liam Hemsworth itu tengah asyik menyanyikan lagunya yang bertajuk "Party In The USA". Miley sontak langsung memegangi atasannya agar tak terjatuh. Ia kemudian membalikkan tubuhnya dari pandangan penonton dan berjalan perlahan ke belakang panggung untuk berganti pakaian.

Kendati tengah mengalami hal tak terduga, Miley tetap percaya diri bernyanyi tanpa menghentikan penampilannya. Ia kemudian berganti penampilan dengan cepat bak telah profesional melakukannya.

Dalam video yang beberapa kali telah dibagikan di TikTok itu tampak Miley berganti pakaian dengan blazer merah. Ia memakai blazer merah guna menutupi bagian dadanya yang tak sengaja terbuka.


Usai berganti atasan, perempuan berusia 29 tahun itu terus memberikan penampilan terbaiknya guna menghibur para penonton. Miley menyadari jika kostumnya mengalami malfungsi. Kendati demikian, ia sema sekali tak terganggu dengan keadaan tersebut.

Hal itu dibuktikan saat Miley merespons komentar publik yang menilainya sama sekali tak terganggu meski hal tak terduga terjadi di atas panggung. Miley malah mengatakan jika dirinya menikmati setiap detiknya berada di konser tersebut

"Sama sekali tidak! Sepanjang malam sangatlah menyenangkan bagiku. Saya menyukai setiap detiknya," tulis Miley melalui laman Twitter pribadinya usai acara selesai.

Saat kejadian berlangsung, Miley juga sempat bergurau dengan para penontonnya. Gurauan Miley itu memperlihatkan bahwa pelantun lagu bertajuk "Wrecking Ball" itu baik-baik saja.

"Semua orang pasti melihat saya sekarang," gurau Miley di atas panggung usai atasannya terlepas. "Saya masih mengenakan pakaian penuh yang pernah saya kenakan di atas panggung."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait