Yesung Gagal Keren di Depan Nayoung, Begini Ekspresi Kocaknya di 'We Became a Family'
Instagram/gotafam_official
TV

Di episode terbaru 'We Became a Family', Yesung Super Junior dan Nayoung eks IOI terlihat melakukan kencan manis di berbagai tempat. Intip cuplikannya berikut ini.

WowKeren - Interaksi Yesung Super Junior dan Lim Nayoung eks IOI sebagai pasangan suami istri "We Became a Family" tak pernah mengecewakan pemirsa. Di episode terbaru "We Became a Family" yang tayang pada Senin (3/1), keduanya terlihat melakukan kencan manis dengan menggunakan seragam sekolah.

Alasan mereka menggunakan pakaian ini adalah karena Nayoung sangat menginginkannya. Dia berkata, "Ini adalah impianku sejak lama. Saat mengenakan seragam sekolah akan terlihat sangat cantik. Kencan dengan seragam sekolah adalah impianku."

Mereka mengunjungi banyak tempat, salah satunya adalah tempat bermain game arcade. Permainan pertama yang mereka mainkan adalah tinju. Yesung mempersilakan Nayoung untuk bermain terlebih dahulu dan dia mencetak skor rendah sebesar 1500 poin.

Saat tiba gilirannya, Yesung maju dengan percaya diri. Dia memukul dengan sangat kuat hingga berhasil meraih skor sebesar 8464 hingga membuat Nayoung super kagum.

Karena jaraknya dengan skor tertinggi cukup kecil, Yesung pun mencoba untuk memecahkan rekor tersebut. Dia berkata, "Aku akan mencoba untuk memecahkan 9450 poin."

Alih-alih memecahkan rekor tersebut, pukulan kedua Yesung justru meraih skor lebih rendah yakni 7504. Karena itulah dia terlihat sangat malu karena gagal keren di depan istrinya.


"Apa ada yang salah? Aku ingin menghapusnya. Aku malu, jadi aku membuat alasan," ujarnya hingga membuat Nayoung tertawa gemas.

Dalam wawancara individunya, Yesung berkata, "Itu adalah yang terburuk. Aku sangat malu. Dulu aku sangat hebat dalam hal ini." Di sisi lain, Nayoung berkomentar, "Dia bekerja sangat keras dan serius. Kamu sangat keren."

Untuk mengatasi rasa malunya, Yesung langsung mengajak Nayoung beralih ke permainan melempar bola basket. Dia dengan bangga berkata, "Lupakan yang tadi. Aku dulu berada di klub basket loh! Aku akan ganti hal memalukan tadi dengan basket,"

Alih-alih menyelamatkan harga dirinya, Yesung lagi-lagi gagal keren usai pamer kepada Nayoung. Pasalnya bola pertama yang ia lempar gagal masuk ke ring basket hingga membuat Nayoung tertawa terbahak-bahak.

Mereka kemudian berduel untuk mencetak skor terbanyak dalam permainan tersebut. Di ronde pertama, Nayoung berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 53-51. Sedangkan ronde kedua berhasil dimenangkan oleh Yesung dengan skor akhir 85-82.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru