Diduga Positif Omicron, Begini 10 Potret Ashanty Saat Liburan Di Turki
Instagram/ashanty_ash
Selebriti

Ashanty Heboh Dikabarkan Positif Omicron Sepulang Dari Turki. Saat ini istri Anang Hermansyah itu tengah menjalani karantina Di Salah Satu Hotel Di Jakarta. Begini potret liburannya saat di Turki.

WowKeren - Ashanty dan Anang Hermansyah sekeluarga baru saja menghabiskan waktu liburan tahun baru di Turki. Lantas beredar kabar jika Ashanty positif terpapar Covid-19 varian Omicron sepulang dari sana. Ibu sambung Aurel Hermansyah itu disebutkan telah tiba di bandara Soekarno Hatta tiga hari lalu. Ia kemudian menjalani karantina di Hotel Sahid, Jakarta Pusat.

Kabar Ashanty positif omicron tengah beredar saat ini, hanya saja saat ditanyakan ke pihak manager, masih belum ada informasi lebih lanjut. Ashanty sendiri membeberkan di Instagram story bahwa dirinya terinfeksi COVID-19 untuk kedua kalinya.Saat melakukan tes di Istanbul, dua kali hasilnya negatif namun saat tiba di Jakarta ia dinyatakan positif.

Kementerian Kesehatan RI sendiri membenarkan bahwa Ashanty positif COVID-19. Namun terkait viral dugaan varian Omicron tersebut ternyata belum dapat dipastikan. Seperti yang diketahui, Ashanty berserta The Hermansyah dan Gen Halilintar terbang ke Turki sejak akhir Desember 2021 lalu. Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah tentunya tak absen dan turut berlibur. Lantas seperti apa sih momen liburan mereka? Simak di sini yuk!

(wk/rosi)

1. Naik komedi putar


Naik komedi putar
Instagram/ashanty_ash

Selama liburan di Turki, Ashanty rupanya tak ingin kalah dengan para bocah-bocah untuk bermain-main. Seperti dalam potret akali ini, ia asyik menaiki komedi putar bersama Thariq Halilintar dan Saaih Halilintar. Ketiganya seru-seruan bareng!

2. Tahun baru bareng romantis


 Tahun baru bareng romantis
Instagram/ashanty_ash

Di momen malam pergantian tahun, Ashanty dan Anang menghabiskan waktu bersama. Keduanya berpelukan dengan mesra. Ashanty tampak mengenang kisah asmaranya dengan Anang yang telah berjalan selama lebih satu dekade. "My date since 2010-2022. And still counting", tulisnya.

3. bersama besan


bersama besan
Instagram/ashanty_ash

Akur dengan besan Ashanty mengajak orangtua Atta untuk menaiki wahana menantang yang mirip tornado. Wajah bahagia terpampang nyata dari wajah Lenggogeni Faruk, Halilintar Anofial Asmid, Anang dan Ashanty. Mereka semua bahkan mengenakan outfit yang mirip bak dress code!

4. menikmati tea di hamparan salju


menikmati tea di hamparan salju
Instagram/ashanty_ash

Ditemani suasana dingin, Ashanty dengan tenang meminum teh. Ia duduk dengan anggun dibalut jaket tebal berwarna merah serta syal merah jambu. "Secangkir teh dengan pemandangan yang indah adalah sebuah kedamaian," tulisnya dalam bahasa Inggris.

5. di cappadocia


di cappadocia
Instagram/ashanty_ash

Ashanty juga mengunjungi salah satu destinasi di Turki yang sangat indah dan nyaris menjadi impian banyak orang, yakni Cappadocia. Ia juga menyelipkan kata-kata Putri Marino yang sedang hits di salah satu adegan "Layangan Putus". "Cappadocia is my dream, not her. Ada yg tau ini kata2 siapa?"

6. outfit super kece


outfit super kece
Instagram/ashanty_ash

Outstanding all the time adalah kata yang pas untuk pelantun "Kesakitanku" ini. Pasalnya Ashanty selalu tampil memukau dengan gaya busana yang ia gunakan. Di momen liburan di Turki, ia tampil ala western vibe dengan perpaduan kaos, coat, syal, straight pants serta boots. Ashanty juga menenteng hand bag di tangan dan berpose ala super model.

7. family dinner


<i>family dinner</i>
Instagram/ashanty_ash

The Hermansyah dan Gen Halilintar menikmati berbagai hidangan khas Turki. Ramai dan ceria, mereka semua menikmati amkan malam keluarga penuh suka cita. Senyum semringah terpampang nyata dari wajah-wajah mereka.

8. 'My family my team


<i>'My family my team</i>
Instagram/ashanty_ash

"My family my team" tampaknya sangat pas untuk mendeskripsikan foto di atas. Pasalnya kedua keluarga besar ini sangat kompak dan akur. Baik The Hermansah dan Gen Halilintar sama-sama ceria dan bersinergi.

9. Kompak bareng suami!


Kompak bareng suami!
Instagram/ashanty_ash

Usai menikmati momen makan malam, Ashanty membagikan momen bersama Anang. Keduanya kompak memegang makanan yang bertuliskan nama masing-masing , yaitu MRS ASHANTY dan MR ANANG.

10. di atas kapal


di atas kapal
Instagram/ashanty_ash

Ashanty beserta keluarga mengucapkan selamat tahun baru ke publik lewat unggahan satu ini. Mereka semua tampaknya tengah berada di atas kapal. Berpose dengan ceria, Ashanty dan keluarga siap merayakan tahun baru.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait