Pembelaan Anang Hermansyah Tak Hanya Liburan di Turki, Khawatirkan Autoimun Ashanty
Instagram/ashanty_ash
Selebriti

Anang Hermansyah memberi pembelaan bahwa jalan-jalannya ke Turki bukan sekadar untuk liburan. Ia juga mengabarkan Ashanty kini sudah mendapat perawatan di RS usai dinyatakan positif Covid-19.

WowKeren - Anang Hermansyah tahu benar banyak netizen menyalahkannya karena liburan di Turki di akhir tahun. Hal ini muncul setelah kabar Ashanty positif Covid-19. Anang menjelaskan alasannya ke Turki tak sekedar jalan-jalan.

"Kita nggak jalan-jalan murni seperti dibilang semua orang. Keluarga Atta (Atta Halilintar) kan di sana, aku transplantasi rambutku juga karena sudah botak," kata Anang Hermansyah, seperti dilansir dari DetikHOT.

Anang mengaku senang karena akhirnya bertemu dengan sang besan. Disebutnya itu adalah kali pertama berjumpa setelah pernikahan Atta dan Aurel Hermansyah.

"Iya untuk pertama kali setelah menikah ketemu itu," ungkap Anang. "Masa kita nggak pernah ketemu. Alhamdulillaah kita ketemu dan pertemuan itu menyenangkan."


Selain bertemu besan, Anang juga punya kepentingan untuk transplantasi rambut di sana. Ia menyebut urusan transplantasi rambut paling terpercaya memang berada di Turki.

"Itu yang paling bagus kan di sana, jadi kita sekalian," sambung Anang. "Tak murni jalan-jalan."

Saat ini Ashanty sudah dilarikan ke rumah sakit. Sementara itu Anang dan keluarga masih karantina. Ia pun berharap Ashanty tak terinfeksi Omicron seperti yang dibicarakan orang-orang. Namun tetap saja Anang was-was karena Ashanty punya penyakit autoimun.

"Kondisi Ashanty di rumah sakit, doakan mudah-mudahan seperti di berita bahwa Omicron tidak membahayakan, ringan-ringan," ujar Anang. "Yang kita panik adalah dia autoimun, ini yang jadi pemikiran kita."

Anang juga mengatakan kini Ashanty sudah dapat penanganan dari satgas Covid-19. "Makanya dia dapat rujukan Satgas ke rumah sakit yang bisa jaga Ashanty. Dia sudah aman, kalau kita ada di karantina," tuturnya.

Mantan suami Krisdayanti ini kembali menegaskan bahwa dirinya begitu khawatir dengan autoimun Ashanty. "Aku worry autoimunnya, itu yang bikin aku masih worry," ujarnya.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait