Annisa Bahar Beri Klarifikasi Usai Singgung  'Endorse Omicron', Ajak Kembali Bahas Doddy
Instagram/anisa_bahar_new
Selebriti

Annisa Bahar menyinggung endorse varian Omicron setelah pemberitaan Ashanty positif Covid beredar. Annisa kemudian meluruskan kesalahpahaman melalui pernyataan berikut ini.

WowKeren - Kabar Ashanty positif Covid-19 sepulang dari Turki membuatnya dirumorkan membawa varian Omicron. Namun belum ada keterangan resmi terkait varian Omicron yang sedang diderita istri Anang Hermansyah tersebut.

Beberapa figur publik pun ikut berkomentar, salah satunya Annisa Bahar. Meski tak menyebutkan nama, Annisa menyinggung artis yang di-endorse Omicron hingga membuatnya merasa kasihan kepada pedagang dan masyarakat biasa.

Namun kesalahpahaman tersebut langsung diklarifikasi Annisa Bahar melalui InstaStory pada Jumat (7/1). Ibunda Juwita Bahar itu menegaskan tidak bermaksud seperti yang disangka banyak orang.

"Aduhhh apaan sih maksudnya apa di pikirin apa," kata Annisa. "Lagian mana ada sih di endors penyakit wkwkwkw. Pahami dong kata katanya."

Annisa Bahar Beri Klarifikasi Usai Singgung \'Endorse Omicron\', Ajak Kembali Bahas Doddy

Instagram Story


Annisa Bahar kemudian menghapus postingannya agar keadaan tidak semakin runyam. Pemilik goyang patah-patah tersebut kemudian mengajak untuk membicarakan berita ayah mendiang Vanessa Angel, Doddy Sudrajat, saja.

"Udah ahh apus aja daripada ribet pada pikirannya kemana2 malah di bilang engga punya hati engga empati org sakit ... pada engga nyambung," tutur Annisa. "Udah mending denger berita pak doddy dan lainnya dari pada omicron jadi berita besar bikin susah rakyat kecil."

Annisa Bahar Beri Klarifikasi Usai Singgung \'Endorse Omicron\', Ajak Kembali Bahas Doddy

Instagram Story

Lebih lanjut, Annisa Bahar juga menuliskan doa agar pandemi Covid-19 atau Corona segera berlalu. Ia mengungkap keprihatinan terhadap nasib rakyak kecil yang paling terdampak pandemi.

"Ya ALLAH lindungi bangsaku lindungi Rakyat yg sudah sengsara karna corona. Cukup sudah 2 tahun kam sengsara cukup sudah bnyk pengusaha bangkrut banyak karyawan di PHK pedagang gulung tikar," tutup Annisa Bahar dengan doa. "Hempaskan omicron dari rakyat indonesia agar ekonomi bisa kembali pulih. Belum pulih kita sudah ada lagi berita baru kapan pulihnya ekonomi bangsa kita."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait