Sebut Tak Lagi Aneh-aneh, Ayu Ting Ting Nilai Sang Putri Lebih Dewasa Usai Permintaan Ini Berubah
instagram/ayutingting92
Selebriti

Biasa penuhi beragam keinginan Bilqis bahkan yang bernilai fantastis, Ayu Ting Ting dibuat bangga usai sang putri justru sampaikan perubahan hingga tak lagi minta hal ini di usia 8 tahun.

WowKeren - Pedangdut Ayu Ting Ting baru saja menggelar acara untuk sang putri cantik, Bilqis Khumairah Razak, yang baru saja genap menginjak 8 tahun. Ulang tahun Bilqis pun digelar sangat meriah dengan tema serial yang sempat begitu hits dari Korea Selatan, apalagi kalau bukan “Squid Games”.

Pada kesempatan tersebut, Ayu sempat menyampaikan isi hatinya tentang sang putri yang kini berulang tahun. Bagi Ayu, Bilqis rupanya tumbuh menjadi gadis cilik yang dewasa di usianya saat ini.

Ayu menyebut Bilqis tak lagi menuntut yang aneh-aneh. Tentu saja perubahan ini membuat pedangdut kelahiran Depok itu bangga dengan sang putri.

“Bilqis termasuk anak yang dewasa untuk usianya ya. Kalau dulu kan dia umur 4-5 tahun dia mintanya aneh-aneh tuh," kata Ayu Ting Ting kepada rekan media di kawasan Depok, Jawa Barat, Minggu (9/1).


Bukan tanpa alasan, Ayu menyebut jika ada satu permintaan Bilqis yang mengalami perubahan total yakni soal keinginan memiliki ayah. Bilqis tak hanya sudah berhenti membahas soal permintaan memiliki ayah baru, namun gadis cantik itu bahkan balik melarang Ayu untuk memiliki kekasih.

“Kalau sekarang dia mintanya, 'Bunda nggak usah pacaran, bunda kan strong, bunda kan udah kerja, nggak usah lah (pacaran) mending kita berdua aja',” tutur Ayu menirukan Bilqis.

Namun rupanya perubahan Bilqis juga membuat Ayu sedikit takut. Apalagi Bilqis juga masih menolak saat Ayu menawarkan untuk memiliki seorang ayah baru untuknya.

“Tapi kalau dia begitu saya yang takut kan, 'Duh ini anak masa emaknya suruh kerja mulu' gitu maksudnya,” seloroh Ayu sembari tertawa. “Jadi kalau kadang saya tanya, 'Bilqis pengin punya papa'. Sampai sekarang masih belum (mau),” tandasnya.

Sebelumnya diketahui jika Ayu biasa memenuhi keinginan putri semata wayangnya. Bahkan ia juga menyiapkan hadiah fantastis berupa album Bangtan Boys (BTS) impian Bilqis yang ingin memiliki koleksi lengkap dari masa debut hingga yang terbaru.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait