Zayn Malik Mendaftar Ke Aplikasi Kencan Usai Putus Dari Gigi Hadid, Siap Buka Lembaran Baru?
Instagram/zayn
Selebriti

Zayn Malik belum lama ini didapati masuk dalam aplikasi kencan. Fans menduga Zayn Malik siap membuka lembaran baru dan mulai mencari kekasih hati pasca putus dari Gigi Hadid.

WowKeren - Pasangan selebriti Hollywood Zayn Malik dan Gigi Hadid telah resmi menjadi mantan kekasih. Pasalnya, Zayn dan Gigi beberapa bulan lalu mengonfirmasi jika keduanya tak lagi berkencan.

Kendati demikian, baik Zayn maupun Gigi sepakat tetap menjadi orangtua yang baik untuk putri semata wayang mereka, Khai meski keduanya tak lagi bersama. Putusnya Zayn dan Gigi diduga lantaran Yolanda Hadid.

Zayn dan ibu Gigi diduga terlibat cekcok lalu Yolanda menuding mantan personil One Direction itu melakukan kekerasan fisik padanya. Namun, Zayn telah menepis rumor tersebut dan memastikan tak ada penyerangan secara fisik dalam cekcok itu.

Menariknya, Zayn belum lama ini didapati mendaftar dalam aplikasi kencan bernama WooPlus. Yang mana, dalam situs tersebut seseorang memiliki tujuan untuk mencari teman yang bisa diajak kencan.


Semakin menarik lantaran aplikasi yang digunakan Zayn itu merupakan situs kencan yang diperuntukkan untuk orang yang memiliki tubuh gemuk. Yang mana, seseorang yang ingin memiliki pasangan berisi bisa mendaftar dalam aplikasi tersebut.

Tentunya, keputusan Zayn untuk bergabung dalam aplikasi tersebut cukup membuat para fans terkejut. Tak sedikit yang mengatakan jika Zayn telah siap membuka lembaran baru usai tiga bulan putus dari Gigi Hadid. Namun sejumlah pihak meyakini jika Zayn hanya ingin bersenang-senang saja melalui aplikasi tersebut.

Di sisi lain, Zayn melalui wawancara bersama Billboard pernah mengungkap keinginannya untuk memiliki kekasih yang berisi atau bertubuh gemuk. Itu mengapa, fans curiga jika Zayn benar-benar ingin memiliki kekasih yang berisi usai mengencani Gigi.

"aya suka gadis yang agak gemuk di area tertentu - area yang bagus. Saya suka wanita yang lebih berisi," ungkap Zayn dalam wawancara bersama Billboard pada 2016 silam.

Sementara itu, Zayn belum buka suara usai dirinya kepergok bermain aplikasi kencan. Kendati demikian, para fans lega lantaran Zayn terlihat bahagia meski hubungannya dengan Gigi yang telah berjalan bertahun-tahun harus kandas di tengah jalan.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru