Anggita Sari Jarang Speak Up Soal Polemik Keluarga Vanessa Angel, Akui Punya Kekurangan
Instagram/anggitasari612
Selebriti

Sering mendapat pertanyaan mengapa jarang angkat bicara tentang masalah keluarga mendiang sahabat, Vanessa Angel, Anggita Sari mengaku mempunyai kekurangan.

WowKeren - Terkait permasalahan keluarga mendiang Vanessa Angel, sang sahabat Anggita Sari sudah jarang buka suara alias speak up. Sampai-sampai, Anggita sering mendapatkan pertanyaan "ke mana saja" dari netizen.

Melalui InstaStory di akun Instagram pribadinya, Anggita Sari menjawab komentar-komentar tentang sikapnya mengenai polemik yang ada. Ia bersyukur sudah banyak teman-teman dari Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah yang membantu. Sementara dirinya memilih membantu dalam diam.

"Alhamdulillah yang membantu banyak sekaliii, teman-teman Alm Almarhumah yang juga temanku, bahkan banyak yang tadinya nggak kenal jadi saling kenal Masya Allah. Dan aku pun dari awal selalu siap ikut membantu se kemampuanku," tulis Anggita Sari dalam unggahan InstaStory pada Selasa (11/1).

Bahkan karena permasalahan ini, Anggita Sari menyebutkan bahwa banyak teman-teman Vanessa yang menjadi dekat. Meski begitu, ia mengaku punya kekurangan dalam hal membicarakan masalah itu di depan publik.

Anggita Sari Jarang Speak Up Soal Polemik Keluarga Vanessa Angel, Akui Punya Kekurangan

Source: InstaStory


"Kekuranganku memang nggak bisa (dan nggak mau) speak up ke awak media manapun, itu statement-ku dari awal. Alhamdulillah banyak yang bisa, aku pun ikut bersyukur. Aku rasa semua kerabat punya mindset, cara dan alasan masing-masing. As long as itu hal baik, kan gapapa," lanjutnya.

Anggita Sari punya alasan sendiri mengapa tidak mau banyak bicara tentang permasalahan yang kini berlarut-larut. Hal itu disebabkan ada nasihat dari keluarga dan suaminya.

"Alasan aku nggak up-up terus karena faktor dari keluargaku juga yang kasih advice, takut aku salah omong dll (advice suami, keluarga, mungkin mereka khawatir sama pengalaman masalah lalu ku ke media-media ya wajar dan aku harus turutin ya)," terang Anggita Sari.

Berkaca pada masalah masa lalu, Anggita Sari jadi menuruti saran keluarganya untuk menghindari berkomentar di hadapan media. Terkait pertanyaan ke mana saja dirinya saat keluarga sang sahabat sedang diterpa masalah, ia tetaplah selalu ada.

"Untuk yang pada nanya 'aku ke mana aja?' hehe aku selalu ada kok...," tutup Anggita Sari.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait