Freezia Tuai Reaksi Panas Lewat 'Single's Inferno', Ini 9 Potretnya Cantik Bak Idol
Instagram/dear.zia
Selebriti

Sosok Freezia hingga kini terus menjadi perbincangan hangat semenjak kemunculannya di 'Single's Inferno'. Tak hanya visualnya yang cantik bak idol, namun juga tingkahnya dinilai sangat menggemaskan oleh penonton.

WowKeren - Publik terus dihibur dengan tayangan-tayangan menarik dari Netflix Korea, salah satunya adalah "Single's Inferno". Acara tersebut merupakan sebuah reality show yang mempertemukan para perempaun dengan lelaki lajang di sebuah pulau untuk membangun hubungan dengan sosok yang disukai. "Single's Inferno" juga mendapuk Lee Da Hee, Kyuhyun Super Junior, Hanhae dan Hong Ji Kyung sebagai panel member.

"Single's Inferno" menjadi salah satu reality show yang menjadi perbincangan hangat. Sejak penayangannya, para peserta yang berasal dari berbagai background yang berbeda telah mencuri atensi penonton, salah satunya adalah Freezia atau Song Ji A. Ia dikenal sebagai seorang YouTuber.


Selama penampilannya di "Single's Inferno", Freezia mendapat banyak perhatian dari penonton. Ia diketahui mendapatkan reaksi panas karena ucapan-ucapan yang dilontarkan kepada peserta pria dinilai menggemaskan. Namun hal tersebut ternyata membuatnya tak menyangka. Saat menjawab pertanyaan di Kanal YouTube, ia menegaskan bahwa semuanya alami, salah satunya saat Freezia menyebutkan kata "oppa". Ia kaget saat itu membuat dirinya disukai penonton. Kemudian Freezia memberikan penjelasan "Dongtae Ji A" karena terlihat seperti melamun saat mengobrol dengan peserta pria dan menjawab pertanyaan lainnya.

Freezia memiliki visual yang menawan dan tinggi semampai. Wajahnya yang rupawan bahkan kerap dinilai setara dengan idol. Nah simak di sini yuk sederet potretnya!

(wk/rosi)

1. cantik bak idol


cantik bak idol
Instagram/dear.zia

Sejak kemunculannya di "Single's Inferno", visual Freezia telah mencuri perhatian pemirsa. Secara khusus, orang sering mengatakan bahwa ia terlihat seperti kombinasi dari Jennie BLACKPINK (Black Pink) dan Jang Won Young IVE. Nah kalau menurut kalian gimana?

2. potret bikin pangling


potret bikin pangling

Belum lama ini, serangkaian potret Freezia dari masa lalu dibagikan, dan banyak orang yang terkejut dengan penampilannya yang berbeda. Pemilik nama Song Jia itu terlihat agak berbeda. Banyak yang memberikan komentar bahwa Freezia saat ini memiliki wajah yang tajam dan terkadang terlihat dingin. Sementara Freezia yang dulu terlihat seperti remaja pada umumnya dengan fitur yang jauh lebih lembut. Namun keduanya bukankah sama-sama menawan?

3. Jadi primadona


Jadi primadona
Instagram/dear.zia

Saat menjadi peserta di "Single's Inferno", Freezia menjadi salah satu primadona. Pasalnya ia menjadi salah satu peserta yang paling banyak diperebutkan. Choi Si Hun, Kim Hyeon Joong dan Cha Hyun Seung menaruh hati padanya. Namun di final episode pilihan Freezia ternyata jatuh kepada Kim Hyeon Joong. Pilihan Freezia tersebut rupanya menuai reaksi beragam dari penonton, bahkan ada yang kecewa.

4. rayakan halloween


rayakan halloween
Instagram/dear.zia

tanggal 30 Oktober 2021 lalu, seluruh penduduk bumi disibukkan dengan perayaan Halloween. Baik dari kalangan biasa hingga artis, mereka semua merayakannya dengan mengenakan kostum, tak terkecuali Freezia. Di momen Halloween Freezia memilih tampil dengan kostum Snow White namun memiliki kesan gelap.

5. YouTuber dan selebgram


YouTuber dan selebgram
Instagram/dear.zia

Freezia dikenal sebagai seorang YouTuber. Dengan nama akun free지아, saat ini memiliki 1,84 juta subscriber. Ia telah merilis puluhan video dengan. Video berjudul "My Closet Reveal! Wanna take a look?" menjadi video dengan jumlah views terbanyak, yakni 5,2 juta. Freezia juga seorang selebgram dengan jumlah pengikut 3,2 juta di Instagram @dear.zia.

6. pecinta anjing


pecinta anjing
Instagram/dear.zia

Youtuber cantik ini memiliki kecintaan tersendiri terhadap anjing. Melalui unggahan Instagram,, Freezia kerap membagikan momennya bersama hewan kesayangannya itu. Seperti kali ini, Freezia sepertinya tengah mengajak sang anjing untuk menghirup udara segar.

7. model


model
Instagram/dear.zia

Menilik dari unggahan Instagramnya, Freezia sepertinya juga menggeluti dunia model. Tak jarang ia juga mempromosikan beragam produk, terutama yang berhubungan dengan dunia wanita. Baik itu kosmetik atau fashion.

8. begini tipe cowok idamannya


begini tipe cowok idamannya
Instagram/dear.zia

Atas popularitasnya, Freezia menjadi sering mengadakan sesi tanya jawab. Salah satu pertanyaan yang cukup menarik adalah tentang tipe cowok yang disukainya. Ia mengatakan akan berkencan dengan cowok yang mengajaknya kencan duluan. Dan jika orang itu benar-benar menawan, ia akan mulai menyukainya juga.

9. selalu on point dengan gaya apapun


selalu <i>on point</i> dengan gaya apapun
Instagram/dear.zia

Selain visual yang menawan, Freezia juga memiliki selera fashion yang tinggi. Ia selalu tampil on point dengan berbagai gaya. Dalam momen ini, ia tampil dengan gaya perpaduan swag dan seksi. Cantik banget!

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait