Ternyata Pernah Bucin, Poppy Sovia Yang Dikenal Cuek Dan Tomboy Posting Foto Zaman Pacaran
Instagram/popsovia
Selebriti

Poppy Sovia belum lama ini membagikan postingan lawas saat ia dan sang suami masih berpacaran. Tak disangka, Poppy yang dikenal cuek dan tomboy pernah bucin pada masanya.

WowKeren - Selebriti Tanah Air Poppy Sovia belum lama ini mencuri perhatian publik. Pasalnya, Poppy yang dikenal tomboy dan cuek mendadak mengenang masa di saat ia dan sang suami, Ahmad Gussaoki, masih berpacaran.

Dalam keterangannya, Poppy mengaku jika ia pernah bucin pada sang suami. Yang mana, sikap itu dianggap Poppy telah berubah sejak keduanya menikah.

Tampak dari sejumlah foto yang dibagikan, Poppy beberapa kali berpose mesra dengan sang suami. Ia juga nampak terus memeluk sang suami seolah tak ingin berpisah.

Poppy bahkan menyadari jika dirinya saat itu memang sangat bucin pada sang suami. "Lagi di toilet iseng scroll foto2 lama, eeeh ada foto aku bucin banget," tulis Poppy melalui laman Instagram pribadinya pada Minggu (16/1).

"Kalo ada yang bilang pas udah nikah pasti berubah, nahh iyah.. jadinya kyk di slide terakhir.. hahaha," lanjut Poppy. "Bucin akan hilang pada waktunya ya gak sih gaes ?"


Postingan Poppy itu lantas mendapat beragam respons dari rekan sesama artis. Mereka ramai-ramai menggoda Poppy yang dikenal tomboy tapi nyatanya pernah bucin pada seorang pria yang kini menjadi suaminya.

Kendati tak sebucin di saat berpacaran, Poppy sempat mengaku beruntung memiliki suami seperti Ahmad Gussaoki. Pasalnya, Poppy menyebut sang suami memiliki sifat yang membuatnya nyaman.

Poppy mengagumi sifat sang suami yang hanya suka berbicara seperlunya saja. Poppy menyebut sang suami hanya akan berbicara apa adanya sesuai dengan apa yang dirasakan dan dipikirkan.

"Jadi sebenernya bahagianya aku punya yang suami pendiem, tapi bukan pendiem sih sebenernya, dia itu ngomong seperlunya dan sekalinya ngomong itu emang yang dia rasain yang dia lihat jadi real," ungkap Poppy saat menjadi bintang tamu "Rumpi" Trans TV.

Sehingga, Poppy mengaku memahami dengan baik apa keinginan dan kebutuhan sang suami. Itu mengapa, pasangan ini bisa saling melengkapi satu sama lain.

"Ya keuntungannya aku jadi bisa tahu secara langsung apa yang dia pengin yang dia rasain dan dia kalau komentar itu ya emang bener gitu," pungkasnya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait