Film Julia Roberts dan George Clooney 'Ticket to Paradise' Tunda Syuting Gegara COVID-19
pixabay.com/Ilustrasi/TechLine
Film

Laporan lokal mencatat bahwa penghentian produksi akan berlangsung selama tiga bulan meskipun tidak jelas saat ini kapan produksi akan benar-benar dilanjutkan.

WowKeren - Kasus COVID-19 yang mulai meningkat kembali menghantui industri Hollywood. Kabar terbaru, syuting film komedi romantis yang dibintangi Julia Roberts dan George Clooney "Ticket to Paradise" telah dihentikan karena wabah COVID-19 di Queensland, Australia.

Baik Clooney maupun Roberts dilaporkan telah kembali ke Amerika Serikat. Laporan lokal mencatat bahwa penghentian produksi akan berlangsung selama tiga bulan meskipun tidak jelas saat ini kapan produksi akan benar-benar dilanjutkan.

Film itu sendiri sudah mulai diproduksi tahun lalu, hanya tinggal dua minggu lagi dari penyelesaian pada saat penutupan. Disutradarai oleh penulis sekaligus sutradara "Mama Mia! Here We Go Again" Ol Parker, "Ticket to Paradise" bercerita mengenai dua orang tua yang bercerai (Roberts dan Clooney) yang bergegas ke Bali untuk menghentikan putri kesayangan mereka agar tidak terburu-buru menikah. Sebab mereka tak ingin anak mereka mengulangi kesalahan orang tuanya.


"Ticket to Paradise" diproduksi melalui Working Title yang berbasis di Inggris, Red Om Films milik Roberts, dan Smokehouse Pictures milik Clooney dan didistribusikan oleh Universal Pictures. Film ini sebelumnya dijadwalkan akan rilis pada 30 September 2022 namun digeser menjadi 21 Oktober 2022.

Adanya penundaan ini menimbulkan tanda tanya besar apakah tanggal rilis juga akan terimbas. "Ticket to Paradise" bukan satu-satunya film Hollywood yang terimbas COVID-19.

Sebelumnya, "Scream 5" membatalkan pemutaran perdana karpet merah karena lonjakan COVID-19. Sedangkan acara penghargaan musik Grammy Awards 2022 juga dilaporkan digeser ke April mendatang. Nantinya, Grammy 2022 akan disiarkan langsung dari Grand Garden Arena (MGM), Las Vegas.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait