Maxime Bouttier Bocorkan Kesalahan George Clooney Saat Syuting 'Ticket to Paradise'
Film

Dalam 'Tonight Show Premiere', Maxime Bouttier mengungkap rasanya pertama kali syuting bareng George Clooney dalam film 'Ticket to Paradise'. Maxmime membocorkan kesalahan sang aktor kawakan.

WowKeren - Maxime Bouttier telah melebarkan sayapnya di kancah internasional dengan bermain di film "Ticket to Paradise". Dalam film tersebut, Maxime beradu akting dengan para aktor kawakan Hollywood seperti George Clooney dan Julia Roberts.

Dalam film ini, Maxime memerankan Gede pria Bali yang akan menikahi Lily (Kaitlyn Dever) putri David Cotton (George Clooney) dan Georgia Cotton (Julia Roberts). Namun pernikahannya terancam disabotase oleh David dan Georgia yang sudah bercerai.

Kepada Vincent Rompies dan Desta, Maxime menceritakan rasanya pertama kali syuting dengan Goerge Clooney. Kala itu ia mendapatkan adegan pertama yang cukup bikin gementaran.

"Aku pertama kali akting (bareng George Clooney), panjang banget. Jadi aku lagi ceritain tentang karakterku ini petani rumput laut yang lagi mau keluar internasional, yang aku lagi mau ke Amerika atau ke mana gitu. Dia dateng, dan dia memang lagi mau mengintimidasi aku gitu," kata Maxime dalam Tonight Show Premiere yang tayang di YouTube pada Minggu (9/10).

Belum apa-apa Maxime sudah dibuat terintimidasi betulan. Bahkan selama syuting, ia merasa benar-benar tidak didengarkan padahal saat itu dirinya mengatakan dialog panjang.


"Dia sama sekali nggak mau aku nikah sama anaknya," ungkapnya. "So, dia di scene pertama bareng aku udah sangat-sangat mengintimidasi gitu. Dia nggak mau dengerin ceritaku. Aku dialog banyak gitu kan, dia nggak dengerin aku. Okay, jujur kakinya gemetaran. Untuk take pertama, lainnya aman sih."

Selain mengungkapkan kali pertama beradu akting dengan George Clooney, Maxime Bouttier juga memberikan bocoran menarik. Aktor sekelas George Clooney pun tetaplah bisa membuat kesalahan saat syuting tanpa prosesi reading sebelumnya.

"Untuk pertama kali syuting dia masih agak salah-salah. I shouldn't say that. Jadi dia kayak masih cari karakter gitu karena kita nggak ada reading. Dia kayak, 'Sorry, Max. Aku lagi cari karakter,'" paparnya.

Kisah Maxime Bouttier itu lantas ditanggapi bercanda oleh Desta dan Vincent. Keduanya menirukan ucapan para sutradara ketika memarahi aktor.

"Kamu harusnya marah, Max. 'Lama lo!'" seru Desta. "Bisa nggak sih? Nungguin lo doang nih, George!" sahut Vincent. "So long, you know!" timpal Desta.

Sementara itu, "Ticket to Paradise" sudah bisa disaksikan di bioskop-bioskop Indonesia. Film ini sempat menunda tayangnya di Inggris lantaran wafatnya Ratu Elizabeth 2 pada September 2022 lalu.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait