Jelang Nikah, Park Shin Hye Dapat Doa Restu dan Pesan Menyentuh dari 'Ibunda'
Selebriti

Kim Mi Kyung membagikan potretnya bersama Park Shin Hye. Ia mengucapkan selamat atas pernikahan sang aktris dengan menyebutnya sebagai Cha Eun Sang, karakter Park Shin Hye di 'The Heirs.'

WowKeren - Park Shin Hye banjir ucapan selamat jelang hari pernikahannya dengan Choi Tae Joon. Salah satu sosok yang mendoakannya adalah Kim Mi Kyung, pemeran ibunya di drama "The Heirs."

Pada 19 Januari 2022, Kim Mi Kyung membagikan potretnya bersama Park Shin Hye. Ia mengucapkan selamat atas pernikahan sang aktris dengan menyebutnya sebagai Cha Eun Sang, karakter Park Shin Hye dalam drama "The Heirs."

"Eun Sang akan menjadi seorang istri dan seorang ibu. Bahkan acara makan siang sederhana membuatku sangat khawatir sehingga aku berkata, 'Hati-hati! Hati-hati!' sekitar lima puluh kali sepanjang makan kami," tulis Kim Mi Kyung.

Jelang Nikah, Park Shin Hye Dapat Pesan Menyentuh dari \'Ibunda\'

Source: Instagram


"Pasangan cantik yang tidak bisa digambarkan dengan kata-kata. Aku dengan tulus berharap semua berkah dan kebahagiaan di dunia untuk mereka. Selamat. Hiduplah dengan baik dan sehat," lanjutnya.

Dalam foto terlampir, Kim Mi Kyung terlihat tersenyum lebar sambil berpose di samping Park Shin Hye. Secara khusus, aktris kelahiran 1990 itu menarik perhatian untuk visualnya yang semakin bersinar selama kehamilannya.

Sementara itu, Park Shin Hye mengumumkan kehamilannya melalui fan cafe pada November tahun lalu bersamaan dengan berita pernikahannya dengan Choi Tae Joon. Keduanya menjadi kekasih pada akhir 2017 dan mulai go public pada Maret 2018.

Park Shin Hye dan Choi Tae Joon akan mengadakan pernikahan mereka di Seoul pada 22 Januari. Baru-baru ini, Uhm Ji Won, Bae Jung Nam dan stylist Kim Woo Ri mengungkapkan undangan pernikahan mereka, yang menarik perhatian.

Banyak netizen yang memberi selamat atas rencana pernikahan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon. Namun mereka masih sulit percaya bahwa Park Shin Hye yang memulai kariernya sejak kecil kini sedang mengandung dan akan menjadi seorang ibu.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru