Kiky Saputri Pamer Peluk Fadly Faisal Usai Heboh Candaan Honor Rp 30 Juta, Izin Begini ke Kakak Fuji
instagram
Selebriti

Kiky Saputri bagikan video peluk hingga gombali Fadly Faisal usai candaan soal honor Rp 30 juta bikin heboh, cara izin ke kakak Fujianti Utami auto bikin ngakak.

WowKeren - Komika Kiky Saputri lagi-lagi mencuri banyak perhatian publik lewat unggahan terbaru di akun Instagram miliknya. Kali ini ia membagikan cuplikan tayangan acara televisi saat ia muncul bersama kakak Fujianti Utami, Fadly Faisal.

Padahal sebelumnya ia heboh menjadi perbincangan publik gara-gara membahas soal Fuji meminta tarif Rp 30 untuk tampil dalam podcast. Kiky yang dianggap tengah nyinyir langsung menuai banyak komentar hujatan hingga pembelaan.

Kali ini Kiky seolah ingin balik menggoda netizen yang sudah menyerangnya dengan cibiran. Hal ini disampaikannya saat memamerkan video bersama kakak Fuji, Fadly Faisal.

Dalam video itu Kiky terlihat menggoda Fadly saat melakukan adegan bak tengah berada di sebuah gym, hingga akhirnya ia terjatuh dan memeluk pria tampan yang berprofesi sebagai model ini. Sontak saja aksi Kiky Saputri langsung memecah gelak tawa termasuk Fadly yang ikut dibuat ngakak.

Tak sampai di sana, Kiky juga melayangkan sebuah gombalan kepada Fadly. Komika 28 tahun ini pun lagi-lagi membuat Fadly sampai tak bisa berkata-kata.


Namun yang tak kalah mencuri perhatian adalah caption Kiky yang seolah menyinggung tudingan netizen kepadanya. Pasalnya Kiky blak-blakan mengaku izin pansos kepada kakak Fuji ini. “Bang @fadlyfsl_ izin pansos,” celetuknya.

Benar saja beragam komentar langsung berdatangan. Ada yang kembali meledek Kiky soal candaannya yang menyeret nama Fuji, sementara sebagian lain mengaku dibuat ngakak dengan tingkahnya kepada Fadly.

Aku klo lht kiki ngakak ampe jungkir balik dech.sumpah lucu banget,” ungkap akun @anti******. “Gk ngelawak aja liat mimik wajahnya Kiki..langsung ketawa...kok bisa netizen baperan yaak,” singgung akun @karm*****. “Pokoknya terdebest kiky selalu menang banyak,” canda akun @mienna*****.

Sementara itu soal obrolan bersama Gilang DIrga yang membahas Fuji minta tarif Rp 30 juta, Kiky Saputri sudah buka suara. Kiky langsung klarifikasi beberapa fakta soal videonya bersama Gilang Dirga yang viral hingga menegaskan jika konteks obrolan mereka hanyalah sebuah candaan.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait