Intip 8 Potret Tya Ariestya Belajar Berhijab, Semangatnya Bikin Hati Adem
YouTube/Tya Ariestya
Selebriti

Tya Ariestya kini mulai sering mengenakan hijab baik di luar maupun ketika di dalam rumah. Proses belajar berhijabnya ini mendapat dukungan baik dari rekan artis dan netizen. Mereka juga memuji serta mendoakan Tya agar istikamah.

WowKeren - Belakangan ini, publik dibuat terkejut akan penampilan Tya Ariestya yang berbeda. Ia mengaku mulai belajar memakai pakaian tertutup sekaligus berhijab. Tak hanya saat pergi ke luar, pesinetron kelahiran 30 Maret 1986 itu juga mulai belajar mengenakan hijab di rumah. Tya mendapat banyak dukungan setelah memutuskan untuk menutup aurat.

Diungkap Tya, niat untuk belajar memakai hijab datangnya begitu spontan. Ia bahkan berlari cepat ke kamar mama untuk mengambil kerudung bergo dan langsung memakainya. Sejak memutuskan berhijab, ia memang belum sempat membeli pakaian muslimah. Namun bantuan datang dari rekan-rekannya. Salah satu artis yang mengirim baju muslimah untuk Tya adalah Fenita Arie.

Perubahan Tya disambut positif oleh netizen. Mereka juga mendoakan Tya dan ramai memuji penampilannya yang semakin cantik. Ada juga yang tak ketinggalan mendoakan agar Tya selalu istikamah memakai hijab. Kini memutuskan belajar berhijab, intip yuk sederet potretnya di sini!

(wk/rosi)

1. cantiknya saat bare face


cantiknya saat <i>bare face</i>
Instagram/tya_ariestya

Melalui Instagram Story, Tya membagikan momennya yang tengah endorse produk kecantikan. Yang tak kalah bikin salfok adalah ia juga belajar memakai hijab saat di rumah. Tampak dalam foto, Tya mengenakan hijab bergo warna abu muda. Wajahnya yang bare face juga tak kalah bikin kagum.

2. endorse kini berhijab


endorse kini berhijab
Instagram/tya_ariestya

Tya tengah melakukan endorse sebuah produk makanan. Ia terlihat cantik dalam balutan hijab warna fanta. Dengan senyumnya yang cerah, Tya terlihat memancarkan aura ceria. Dungkap Tya di salah satu postingannya, sang suami juga mendukung pilihan Tya. "Dia (suami) juga bilang, silahkan klo udah mantap, kalo belum nikmati proses nya aja yg penting udah ada niat dari kamu , aku udah bersyukur," ungkap Tya.

3. di momen ultah teman


di momen ultah teman
Instagram/tya_ariestya

Dalam unggahan terbaru, Tya terlihat merayakan ulang tahun sahabat, Ferry Ardiansyah, ditemani sang suami. Berfoto bersama sebuah kue, Tya terlihat anggun dalam balutan hijab hitam. Ibu dua anak itu kemudian berpose dna tersenyum manis ke arah kamera.

4. Foto pertama sendirian


Foto pertama sendirian
Instagram/tya_ariestya

Di unggahan ini, Tya mengaku bahwa foto tersebut adalah foto pertama ia sendirian, yang mungkin mengarah pada penampilan barunya. Duta Taekwondo Indonesia itu tampil dalam balutan celana ungu, manset hitam serta hijab krem. Diungkap Tya, ia belum sempat membeli baju atau kerudung namun rupanya rejeki datang dari rekan-rekannya. "Secepet itu jg rejeki dateng dari temen2, dikirimin baju, daleman, ampe ke hijab masyaallah rejeki itu emang bentuk nya macem macem,".

5. disupport keluarga


di<i>support</i> keluarga
Instagram/tya_ariestya

Pilihan Tya untuk belajar berhijab tentu didukung oleh keluarga. Dalam caption Tya mengungkap bahwa keluarganya adalah sosok yang mendampinginya dan selalu mendoakannya di belakang. Tya Ariestya mengungkap mendapat sambutan baik dari ibu mertua yang kebetulan menginap di rumahnya. Orang lain yang berada di rumah pun memberikan senyuman dan pujian yang membuat Tya merasa nyaman.

6. ala double date


ala <i>double date</i>
Instagram/tya_ariestya

Ala double date, Tya bersama rekannya tengah bepergian ke suatu tempat untuk "Nye Teak". Tak hanya itu, keduanya juga membawa pasangan masing-masing. Tya mengenakan tunik berwarna ungu cerah dipadu dengan hijab serta celana hitam yang mana selaras cerahnya dengan sang rekan.

7. Bersama buah hati


Bersama buah hati
Instagram/tya_ariestya

Tya mengunggah momennya ketika bersama sang buah hati. Tampak dalam foto, sang putra tengah asyik tidur. Rupanya salah satu kamar sedang direnovasi sehingga mereka harus nomaden (berpindah-pindah) tempat tidur. Gemas banget ya interaksi ibu dan anak satu ini.

8. netter dan rekan artis turut mendukung


netter dan rekan artis turut mendukung
Instagram/tya_ariestya

Proses Tya belajar berhijab juga didukung rekan artis dan netizen. Bunga Zainal, Meisya Siregar, Laudya Cynthia Bella, Zaskia Adya Mecca hingga Cherly Juno juga meninggalkan komentar positif di unggahan Tya. Netizen juga memberikan dukungan penuh.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait