Tidak Mudah Terpengaruh Komentar Negatif
TikTok/listatsurayya
Selebriti

Lista Tsurayya selalu punya cara unik untuk sulap aneka barang bekas jadi kerajinan yang berkelas. Ingin tahu kisah dibalik kerajinan daur ulang Lista? Intip cerita selengkapnya berikut ini.

WowKeren - Meski sudah banyak mendapatkan dukungan, Lista mengaku masih sering kehabisan ide. Jika hal ini terjadi, ia biasanya memilih untuk pergi jalan-jalan dan berbelanja bahan kerajinan sembari mencari inspirasi. Beragam inspirasi tak jarang didapatkan Lista dari Pinterest dan grup Facebook.

Kendati demikian, inspirasi yang Lista dapatkan sering kali membuat netizen salah paham. Banyak yang mengira jika konten Lista meniru. Padahal, ia hanya memodifikasi ide-ide yang sudah ada. Tak jarang, netizen sampai meninggalkan komentar-komentar negatif di kontennya.

"(Yang paling berat) mungkin hate komentar. Banyak yang bilang meniru sama enggak berguna. (Ide kerajinan) dari grup Facebook. Tapi, dari ide teman-teman itu saya modifikasi, enggak jiplak sama persis," terang Lista. "Biasanya kalau gitu cuma sebentar saja sih. Terus, setelah itu memutuskan mending enggak usah dibaca."

(wk/yoan)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel