Dari Bros Bahu Hingga Konten Daur Ulang
TikTok/listatsurayya
Selebriti

Lista Tsurayya selalu punya cara unik untuk sulap aneka barang bekas jadi kerajinan yang berkelas. Ingin tahu kisah dibalik kerajinan daur ulang Lista? Intip cerita selengkapnya berikut ini.

WowKeren - Ketertarikan Lista membuat berbagai kerajinan sudah dimulai sejak ia duduk di bangku Sekolah Dasar. Saat itu, Lista bahkan sering membuat baju-baju boneka untuk dijual kepada teman-temannya. Keterampilan Lista pun semakin berkembang seiring berjalannya waktu.

Pada tahun 2015, bros bahu menjadi tren di kalangan hijabers. Lista pun membuat bros sendiri. Tak disangka, banyak orang tertarik dan meminta Lista untuk membuatkan detail tutorialnya. Ia akhirnya memenuhi permintaan itu dengan mengunggah video tutorial di YouTube.

"Tahun 2015 lagi musim bros bahu. Jadi, saya bikin buat dipakai sendiri, tapi ternyata banyak peminat," ungkap Lista. "Dari situ banyak yang request minta bikinkan tutorial. Akhirnya, saya bikin tutorial dan saya upload di YouTube."

Setelah tiga tahun berjalan, Lista mulai mengembangkan YouTube-nya menjadi konten daur ulang. Ide ini berawal dari permintaan subscribers-nya. Secara berkelanjutan Lista akhirnya terus mengunggah konten-konten kerajinan daur ulang.

(wk/yoan)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru