Tak Gentar di Tengah Persaingan Konten
TikTok/listatsurayya
Selebriti

Lista Tsurayya selalu punya cara unik untuk sulap aneka barang bekas jadi kerajinan yang berkelas. Ingin tahu kisah dibalik kerajinan daur ulang Lista? Intip cerita selengkapnya berikut ini.

WowKeren - Dengan jumlah subscribers yang fantastis, biasanya seorang konten kreator punya tim khusus untuk membuat video. Namun, Lista ternyata tidak memiliki tim. Pembuatan kerajinan hingga proses take video serta editing dilakukannya sendiri. Meski demikian, tak jarang ia juga dibantu oleh sang suami.

"Jadi selama ini kan mengedit sendiri, cuma dibantu sama suami. Makanya kan kesusahan bagi waktu sama TikTok," tutur Lista. "Jadi, TikTok-nya masih mengalah dulu. Nanti kalau sudah ada tim, baru Insya Allah aktif lagi. Mudah-mudahan di 2022 ini bisa punya tim."

Perjuangan Lista selama enam tahun bertahan sebagai konten kreator tentu bukan hal yang mudah. Apalagi saat ini banyak kreator-kreator baru yang memiliki konten serupa. Namun, Lista tidak pernah patah semangat. Ia selalu berusaha menampilkan kreasi-kreasi kerajinan daur ulang terbaiknya.

"(Tantangan) kalau sekarang itu menjamurnya konten kreator di bidang yang sama. Jadi kayak banyak saingan. Tapi enggak apa-apa. Sebenarnya, itu bisa jadi pemicu supaya bisa bikin konten yang lebih baik," ujar Lista. "Bikin kreasi yang original, enggak ada yang menyamakan, sama memperbaiki kualitas video tutorialnya supaya lebih jelas, gitu saja."

(wk/yoan)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru