Park Shin Hye Nikah dengan Pria Lain, Lucunya Jang Geun Suk Ngaku Dicampakkan
Instagram
Selebriti

Park Shin Hye menikah dengan Choi Tae Joon yang telah menjalin hubungan dengannya selama beberapa tahun terakhir. Begini tanggapan Jang Geun Suk, mantannya di drama.

WowKeren - Pernikahan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon dihadiri oleh rekan seleb, beberapa pernah menjadi lawan main mempelai wanita di drama atau film. Belum diketahui hadir atau tidak, reaksi Jang Geun-suk sukses menyedot perhatian publik.

Park Shin Hye menikah dengan Choi Tae Joon yang telah menjalin hubungan dengannya selama beberapa tahun terakhir. Pasangan tersebut tampak sangat bahagia di hari yang sangat spesial. Mereka berjalan di pelaminan pada 22 Januari 2022 dalam sebuah upacara pernikahan tertutup.

Lawan main Park Shin Hye di drama "The Heirs," Lee Min Ho, mengucapkan selamat tinggal padanya ala perannya, Kim Tan. Ia memposting, "Apakah aku mengucapkan selamat kepadamu?" merujuk pada dialog ikoniknya di drama.

Salah satu mantan Park Shin Hye di drama lainnya, Jang Geun Suk, juga memastikan untuk mengucapkan "selamat tinggal" dengan cara yang tak kalah lucu. Park Shin Hye dan Jang Geun Suk membintangi "You're Beautiful" pada tahun 2009.

Pasangan drama ini memenangkan hati penggemar secara global, dan banyak yang berharap mereka berkencan di kehidupan nyata. Jang Geun Suk berperan sebagai bintang rock sombong, Hwang Tae Kyung, sementara Park Shin Hye berperan sebagai biarawati yang menyamar sebagai saudara kembarnya, Go Mi Nam, untuk bergabung dengan band.


Park Shin Hye Nikah dengan Pria Lain, Lucunya Jang Geun Suk Ngaku Dicampakkan

Source: Instagram

Seorang penggemar meminta pendapat Jang Geun Suk tentang Go Mi Nam dan pernikahannya. "Bagaimana perasaanmu tentang Go Mi Nam yang akan menikah hari ini?" tanya penggemar.

Jang Geun Suk membalas, "Sepertinya dia mencampakkan Hwang Tae Kyung." Jawabannya ini tentu saja mengundang tawa penggemar.

Karakternya, Hwang Tae Kyung, memiliki cara bicara yang sangat unik karena penampilannya yang apik dan menyendiri. Jang Geun Suk memastikan untuk menyampaikan gagasan serupa dengan jawabannya.

Park Shin Hye tampaknya menjalin hubungan yang sangat baik dengan aktor-aktor lawan mainnya. Sangat menyenangkan melihat mereka semua memberi selamat pada sang aktris atas pernikahannya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel