Irwansyah Senyum Manis Saat Ketemu Acha Septriasa Sang Mantan, Zaskia Sungkar Kena Sindir Begini
Instagram/zaskiasungkar15
Selebriti

Zaskia Sungkar membagikan momen saat ia bertemu dengan mantannya Irwansyah, Acha Septriasa. Zaskia pun menyoroti senyuman Irwan yang tak biasa saat berada di samping Acha.

WowKeren - Zaskia Sungkar dan Irwansyah belum lama ini mengundang Acha Septriasa ke rumah mereka. Tak sendiriAn, Acha terlihat datang bersama dengan sang buah hati, Bridgia Kalina Kharisma.

Pertemuan mereka pun sempat menghebohkan publik mengingat Acha merupakan mantan pacarnya Irwansyah. Lantas ada sebuah momen yang berhasil menyita perhatian warganet di pertemuan mereka tersebut.

Yang mana momen itu terjadi saat mereka bertiga sedang membuat konten bersama. Tampak di sana Irwansyah yang berdiri di samping Achat terlihat tersenyum semringah.

Zaskia pun menyoroti momen tersebut. Ia merasa bahwa sang suami tampak memberikan senyum yang berbeda dari bisanya. Padahal pada saat itu tak hanya Irwansyah yang sedang tersenyum, melainkan mereka bertiga tampak tertawa bersama.


Lantas mengiringi unggahannya, Zaskia menuliskan keterangan yang seolah menggambarkan rasa cemburunya. "Abiii @irwansyah_15 ko senyumnya maniez bgt cubit kecil ni 🐛," tulis Zaskia di Instagram.

Tak ayal, unggahan Zaskia tersebut pun langsung berhasil menyita perhatian warganet dan menuai beragam tanggapan. Menilik dari kolom komentar, tampak banyak netter ramai menggoda Zaskia yang diduga sedang cemburu.

Salah satunya adalah sang adik, Shireen Sungkar yang membongkar bahwa dulunya Zaskia juga menjadi penggemar dari couple Irwansyah dan Acha. "Hahahahah 🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥dulu gw ngefans bgt lagi ama mereka lu juga kan 😂 Bcanda," ujar Shireen.

Menyusul kemudian Teuku Wisnu turut mengomentari postingan tersebut. "Iya kok bisa manis banget ya @irwansyah_15 senyum nya ??" tambahnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait