Emma Waroka Akui Rugi Miliaran Usai Akun Sosial Medianya Berkali-Kali Hilang
Instagram/bellyjuiceid
Selebriti

Akun media sosial milik Emma Waroka kembali diretas oleh oknum tak bertanggung jawab. Oleh karenanya, Emma mengaku bahwa imbas kejadian tersebut dirinya mengalami kerugian hingga miliaran rupiah.

WowKeren - Emma Waroka baru-baru ini terlihat menyambangi Polda Metro Jaya karena akun media sosialnya hilang. Ia pun berniat melaporkan kejadian ini ke pihak kepolisian mengingat hal tersebut tidak hanya terjadi sekali melainkan sudah ke sekian kalinya.

Tak hanya akun Instagram, akun TikTok Emma Waroka juga diblokir. Selain Emma Waroka, media sosial milik sahabatnya, Kim Hawt juga mengalami hal demikian.

Aktris berusia 46 tahun tersebut pun mengalami sejumlah kerugian imbas dari akun sosial medianya yang diretas. Apalagi kedua akun media sosialnya itu juga digunakan untuk menipu oleh oknum yang tak bertanggung jawab.

"Kalau dibilang secara networking itu tak berbatas kerugiannya, karena networking itu tak berbatas. Momsky punya teman yang dari Amerika, orang-orang dari media, di mana kita punya kerja sama," kata Emma Waroka di Polda Metro Jaya, Senin (24/1).


Emma Waroka menyebut bahwa ia mengalami kerugian hingga miliaran rupiah. "Jadi kalau misalnya ditanya kerugian bisa enggak berbatas ya, bisa miliaran," lanjutnya.

Selain itu, Emma Waroka juga mengeluhkan sejumlah aktifitasnya jadi terganggu gara-gara akun media sosialnya diretas. Pasalnya akun media sosial miliknya tersebut berpengaruh pada bisnis yang ia jalankan.

"Benar-benar merasa dirugikan, sangat mengganggu aktifitas sehari-hari karena di situ Instagram dan TikTok itu sendiri, teman-teman tahu bahwa itu tempat kita untuk berbisnis, bersosialisasi, menyampaikan aspirasi, berhubung dengan banyak orang di seluruh dunia," kata Emma.

Kini Emma Waroka dan Kim Hawt pun ingin mengusut tuntas masalah ini. Mereka akhirnya mengurus laporan kepolisian di gedung Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru