Jadi Drama Debut Kang Daniel, Alur Episode Perdana 'Rookie Cops' Tuai Pujian Selangit
TV

Drama 'Rookie Cops' yang dibintangi oleh Kang Daniel dan Chae Soo Bin menerima reaksi panas usai menayangkan dua episode perdananya pada Rabu (26/1). Berikut penjelasan lengkapnya.

WowKeren - Disney+ telah menayangkan episode perdana "Rookie Cops" pada Rabu (26/1) kemarin. Begitu dirilis, drama yang dibintangi oleh Kang Daniel dan Chae Soo Bin ini menuai pujian selangit dari netizen Korea Selatan.

"Rookie Cops" akan menampilkan kisah asmara dan pertumbuhan para mahasiswa baru di Universitas Kepolisian. Ceritanya berfokus pada Wi Seung Hyun (Kang Daniel), mahasiswa baru di Universitas Kepolisian yang menempati peringkat teratas di kelasnya.

Wi Seung Hyun digambarkan sebagai pemuda dengan rasa keadilan tinggi dan memiliki otak cemerlang. Pemuda penuh semangat ini juga bermimpi menjadi seorang perwira polisi yang hebat seperti ayahnya.

Dalam episode 1 dan 2 "Rookie Cops", Wi Seung Hyun dan para mahasiswa baru lainnya menjalani masa orientasi yang cukup berat. Sebab mereka harus melakukan latihan fisik berat di bawah tekanan dan pengawasan ketat seniornya.


Di sisi lain, Ko Eun Kang (Chae Soo Bin) yang sempat gagal dalam tes masuk berhasil mendapat kesempatan kedua usai seorang mahasiswi baru mengundurkan diri. Namun kebahagiaannya tak bertahan lama, sebab ia harus menghadapi berbagai macam ketidakadilan begitu diterima di kampus tersebut.

Secara keseluruhan, chemistry Kang Daniel dan Chae Soo Bin berhasil merebut perhatian pemirsa. Kang Daniel, yang mengambil langkah pertamanya sebagai aktor, mendapat sambutan hangat karena mampu menunjukkan akting mumpuni.

Sedangkan Chae Soo Bin diapresiasi karena mampu menggambarkan pesona Ko Eun Kang sebagai gadis pemberani dengan sangat baik. Di atas segalanya, sinergi mereka berdua sejak pertemuan pertama yang kacau hingga mengatasi krisis bersama membuat drama ini terlihat lebih menarik.

Setelah dirilis, reaksi yang diberikan pemirsa untuk "Rookie Cops" cukup panas. Selain memuji kemampuan akting Kang Daniel, pemirsa juga dibuat takjub dengan alur cerita dan sinergi para aktor.

"Suasana muda yang nyata. Biarkan aku bergabung, teman-teman!" ujar seorang netizen. "Aku sudah menunggu drama seperti ini," imbuh netizen yang lain.

"Wi Seung Hyun sangat keren, imut dan mengasyikkan!" sahut netizen yang lain. "Chemistry Kang Daniel dan Chae Soo Bin sangat gila! Jantungku berdebar!" pungkas netizen lainnya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru