Jadi Jaksa Militer, Jo Bo Ah dan Ahn Bo Hyun Tampil Ganas di Poster 'Military Prosecutor Doberman'
TV

Pada Kamis (27/1), tvN merilis poster karakter Jo Bo Ah dan Ahn Bo Hyun untuk drama barunya yang berjudul 'Military Prosecutor Doberman'. Intip potretnya berikut ini.

WowKeren - Pada Kamis (27/1), tvN merilis poster baru untuk mempromosikan drama "Military Prosecutor Doberman". Poster ini berfokus pada dua pemeran utamanya yakni Ahn Bo Hyun dan Jo Bo Ah.

"Military Prosecutor Doberman" adalah drama tentang seorang pria bernama Do Bae Man (Ahn Bo Hyun), seorang jaksa militer yang memilih pekerjaan untuk uang. Di sisi lain, ada jaksa militer bernama Cha Woo In (Jo Bo Ah) yang memilih pekerjaan untuk balas dendam.

Setelah bertemu, keduanya bekerjasama untuk melawan kejahatan di militer. Dengan demikian, mereka bisa menjadi jaksa sejati dengan tujuan yang lurus.

Poster yang baru dirilis menunjukkan pesona ganas yang dimiliki oleh Do Bae Man dan Cha Woo In. Di poster ini, mereka tampak menunjukkan tatapan intens dalam balutan seragam militer.

Kedua poster terbelah di tengah dengan robekan compang-camping yang cukup mengerikan. Setengah wajah Do Bae Man ditutupi oleh Doberman, jenis anjing yang tinggi, ramping dan tampak berotot. Kendati demikian, matanya tampak sangat karismatik.


Teks dalam poster tersebut berbunyi, "Anjing gila, jaksa militer Do Bae Man". Kalimat ini meninggalkan kesan mendalam tentang seperti apa karakternya.

Jadi Jaksa Militer, Jo Bo Ah dan Ahn Bo Hyun Tampil Ganas di Poster \'Military Prosecutor Doberman\'

Source: tvN

Poster karakter Cha Woo In tak kalah luar biasa. Di satu sisi poster, pemirsa dapat melihatnya sebagai jaksa militer yang terhormat. Di sisi lain, dia menunjukkan aura tajam dengan rambut dan bibir merah yang tebal.

Keterangan di posternya juga membuat pemirsa penasaran tentang hubungan yang dia miliki dengan Do Bae Man. Sebab teks di posternya berbunyi, "Pelatihan kelas satu, jaksa militer Cha Woo In."

Sementara itu, "Military Prosecutor Doberman" dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang "Ghost Doctor" pada Senin - Selasa malam. Rencananya, drama yang digarap oleh penulis naskah "Lawless Lawyer" ini akan mulai tayang pada 28 Februari mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru