Nagita Slavina Sebut Kekayaannya Bak 'Bumi dan Langit' Dibanding Raffi Ahmad, Begini Penjelasannya
instagram/raffinagita1717
Selebriti

Nagita Slavina langsung sebut jika kekayaannya dibandingkan dengan sang suami Raffi Ahmad maka seperti pepatah bumi dan langit, ternyata gara-gara hal ini.

WowKeren - Nagita Slavina dan Raffi Ahmad begitu sukses dalam meniti karier di dunia entertainment. Tak hanya sukses di dunia akting, keduanya juga selalu melakukan hal baru baik di bidang bisnis maupun dalam menbuat konten YouTube.

Tak heran jika kekayaan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pun diyakini terus bertambah. Bahkan keduanya juga kini lekat dengan sebutan sebagai “Sultan Andara” sebagai gambaran dari harta Gigi dan Raffi yang melimpah.

Kali ini kekayaan Raffi dan Gigi pun dikulik lebih dalam oleh sahabat mereka, Baim Wong. Baim meminta orang kepercayaan dan yang mengetahui kondisi keuangan suami Nagita Slavina ini untuk menjelaskan seberapa kaya Raffi Ahmad.

“Kalau ditotalin, duitnya Raffi bisa buat beli apa saja?" tanya Baim Wong di vlog RANS Entertainment. “Satu Andara dibeli deh. Sekomplek lah,” tuturnya.

Sementara itu Merry asisten pribadi Raffi menambahkan jika kekayaan Raffi sudah bisa terlihat jelas dari jumlah rumah yang dimilikinya. “Ya rumahnya Aa (Raffi) saja sudah berapa,” timpal Merry.


Selanjutnya Baim mencoba mengulik kekayaan Nagita Slavina sendiri. Mendengar hal itu, Raffi menyebut sang istri memiliki lebih banyak uang dibanding dirinya. Pasalnya Raffi menjelaskan jika uangnya selama ini mengalir karena memiliki banyak cicilan, sementara sang istri tidak.

Namun hal itu dibantah oleh Gigi. Menurutnya Raffi lah yang memiliki lebih banyak uang dibandingkan dirinya. “Jauh lah, kayak bumi dan langit,” sebut Gigi memakai perumpamaan.

Sementara itu salah satu pegawai Gigi sempat menggambarkan jika kekayaan Gigi bak bisa untuk membeli sebuah mall. Namun lagi-lagi ibu dua anak ini membantahnya.

Potongan video itu menuai banyak komentar warganet. Terlepas dari obrolan mereka, ada juga yang dibuat salfok dengan sikap rendah hati Gigi yang selalu tak ingin mengumbar kekayaannya.

Kyk gigi yg beneran org kaya tapi kek gag mau nunjukin berapa kekayaan dia .. kek gue yg motor kridit ajj suka pamer .. kek di tabok rasanya,” ujar @ajeng******. “MashaAllah… pasngn muda yg Sma2 pekerja keras dan humble PDa siapapun.Sukses trus RANS,” sahut akun @wie*****. “Masya Allah Nagita tetap rendah hati,cantik banget mama 2 anak ini.ngefans banget sama wanita ini,” sanjung @indah*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait