Lekat dengan Imej Dingin, Ucapan Irwan Mussry untuk Maia Estianty Singkat Tapi Super Romantis
instagram/irwanmussry
Selebriti

Bukan sosok puitis, Irwan Mussry yang lekat dengan imej berwibawa hingga dingin justru sampaikan ucapan singkat namun super romantis kepada sang istri yang berulang tahun.

WowKeren - Maia Estianty berulang tahun pada hari ini, tepatnya di tanggal 27 Januari. Maia kini genap menginjak usianya yang ke 46 tahun. Sebelumnya Maia mendapatkan kejutan yang begitu manis termasuk sebuah puisi dari anak bungsunya, Dul Jaelani.

Unggahan manis serupa juga disampaikan oleh suami Maia, Irwan Mussry. Ia tentunya tak melewatkan begitu saja momen pertambahan usia istri tercinta.

Irwan Mussry terlihat mengunggah sebuah foto yang begitu manis bersama Maia. Foto yang diambil diam-diam atau candid ini memotret momen kebahagiaan Irwan Mussry dan Maia yang tengah tertawa bersama-sama.

Irwan Mussry sendiri selama ini dikenal sebagai sosok yang lekat dengan imej dingin dan berwibawa. Meski begitu tak jarang ia juga menunjukkan tingkah kocak yang begitu mengocok perut. Walaupun tak puitis seperti Dul, namun ucapan singkat Irwan Mussry untuk Maia terbukti begitu romantis.

Pengusaha asal Surabaya ini menggambarkan kehidupannya setelah menikah dengan Maia yakni dipenuhi hari-hari perayaan. Namun tentunya akan lebih spesial seperti saat menyambut ulang tahun Maia saat ini.


Everyday with you is worth celebrating, but today, we can celebrate a little harder (Setiap hari bersamamu patut dirayakan, tapi hari ini, kita bisa merayakannya sedikit lebih keras),” ucap manis Irwan Mussry.

Selanjutnya Irwan menuliskan harapannya untuk sang istri. Irwan mendoakan agar hari-hari Maia Estianty selalu istimewa seperti makna kehadiran ibu tiga anak tersebut di kehidupannya.

Happy Birthday my dearest, loveliest @maiaestiantyreal I hope your day is every bit as special as you are to me. Much love (Selamat Ulang Tahun tersayang, tercinta @maiaestiantyreal Aku harap harimu sama istimewanya denganmu setiap saat bagiku. Penuh cinta),” sambungnya.

Warganet tak pelak dibuat meleleh membaca pesan Irwan Mussry untuk Maia Estianty. Ucapan selamat ulang tahun kepada sang musisi begitu menggema termasuk doa dan beragam harapan baik untuknya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait