Chani dan Hwiyoung SF9 Minta Maaf karena Langgar Protokol COVID-19
Selebriti

Chani dan Hwiyoung meminta maaf melalui surat tulisan tangan. Keduanya mengaku pergi ke lounge bar di akhir jam operasional pada pukul 1 pagi untuk merayakan ulang tahun Chani.

WowKeren - Pada Kamis (27/1), Chani dan Hwiyoung SF9 dituduh melanggar aturan jarak sosial (social distancing) dengan berada di bar sampai jam 1 pagi. Keduanya meminta maaf melalui surat tulisan tangan.

"Halo, ini Chani. Pertama dan terpenting, aku minta maaf karena aku telah membuat semua kerja keras mereka yang melalui masa-masa sulit menjadi sia-sia karena kecerobohanku. Hwiyoung, salah satu kenalan lainnya, dan aku pergi ke lounge bar di akhir jam operasional pada pukul 1 pagi untuk merayakan ulang tahunku. Begitu kami tiba, kami ditangkap oleh petugas yang memeriksa. Aku jelas bersalah karena melanggar aturan karantina," tulis Chani.

Idol itu menulis bahwa ia dengan tulus meminta maaf kepada semua penggemar yang telah mendukung dan mempercayainya. Dia juga meminta maaf kepada membernya dan staf perusahaan yang tidak dapat dia mintai maaf karena dia merasa sangat menyesal telah membuat mereka khawatir. Chani akan introspeksi diri bahwa inilah yang terjadi karena kelalaiannya dan berpikir dan bertindak dengan hati-hati agar dia tidak mengulangi kesalahan yang sama lagi.

"Aku merasa sangat menyesal telah menulis surat kepada kalian karena peristiwa negatif ketika semua orang mengalami masa-masa sulit. Aku akan menerima teguran apa pun tentang kesalahanku dan sekali lagi saya minta maaf karena menyebabkan kekecewaan. Aku akan berusaha lebih keras sehingga saya tidak mempermalukan cinta yang diberikan penggemarku kepadaku. Sekali lagi, aku mohon maaf yang sebesar-besarnya," tutupnya.


Chani dan Hwiyoung SF9 Minta Maaf karena Langgar Protokol COVID-19

Source: Allkpop

Sedangkan Hwiyoung menulis, "Halo, ini Hwiyoung. Aku pergi ke lounge bar dengan seorang kenalan lain pada jam 1 pagi di akhir jam operasional untuk merayakan ulang tahun Chani dan kami ditangkap oleh petugas pemeriksa segera setelah kami tiba. Kami tidak dapat mengungkapkan kebenaran ini kepada member dan bahkan perusahaan, jadi kami sangat terlambat meminta maaf. Aku minta maaf.

Ia melanjutkan bahwa dirinya malu karena dia berpuas diri sementara semua orang berusaha untuk kesehatan semua orang. Hwiyoung minta maaf kepada semua orang yang menghargainya dan dia akan merenungkan kesalahannya tanpa memberikan alasan apa pun.

"Aku minta maaf kepada banyak penggemar yang mendukungku, memberku, dan staf perusahaan karena mengecewakan mereka. Aku akan introspeksi diri secara mendalam karena aku tidak bisa memberikan contoh yang benar sebagai seorang publik figur. Aku akan bertindak lebih bertanggung jawab mulai sekarang. Sekali lagi, aku dengan tulus meminta maaf."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait