Dokter Kandungan Vanessa Angel Yang Dulu Bantu Lahiran Gala Viral, Sosoknya Romantis Mirip Bibi?
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti

Dokter kandungan Vanessa Angel sempat berkomentar soal tudingan disuap oleh Doddy Sudrajat. Enggan terseret, kehidupan sang dokter beserta keluarganya sukses mencuri perhatian.

WowKeren - Sosok dokter kandungan Vanessa Angel, dokter Mohammad Haekal, mendadak viral di sosial media. Tak cuma di Instagram, video lama dokter Haekal saat membahas persalinan Vanessa hingga kelahiran Gala itu ramai diperbincangkan di TikTok.

Video tersebut dianggap sebagai kesaksian sekaligus bukti jika Bibi Andriansyah memang ayah dari Gala Sky. Netter sempat berharap kerabat dari Aron Ashab tersebut mau muncul dan buka suara demi mengakhiri polemik tes DNA Gala.

Rupanya dokter Haekal sosok yang profesional. Ia mengisyaratkan enggan terlibat drama antara keluarga Vanessa dan Bibi. Meski begitu ia sudah mengisyaratkan bantahan terkait isu disuap oleh Doddy.

"Takut rahasianya kebongkar, Doddy temui dan suap dua dokter yang merawat Vanessa Angel," demikian keterangan di video tersebut. "Orang jaman sekarang maen ambil video lama, kasih caption ini itu, ampun deh," balas dokter Haekal.

Sementara itu, kepribadian hangat dokter Haekal juga mencuri perhatian. Sebelum ramai dibahas media, dokter Haekal kerap mengundang decak kagum atas sikap mesranya pada sang istri cantik, Bella Arfan. Tak dipungkiri, dokter Haekal dan Bella juga memiliki sikap romantis penuh cinta seperti mendiang Vanessa dan Bibi.


Saat ini, dokter Haekal membina rumah tangga bahagia bersama Bella. Keduanya dikaruniai putri kembar cantik yang imut menggemaskan. Dalam sebuah foto, tampak, dokter Haekal, Bella dan kedua putri mereka foto kompak berkonsep keluarga Jawa.

Dokter Haekal juga menuliskan pesan untuk menjunjung tinggi kesederhanaan. "Kesederhanaan, kerja keras dan pantang menyerah adalah mental menuju sukses," tulisnya.

Sementara itu, kisruh seputar keluarga Vanessa dan Bibi masih memanas. Haji Faisal sempat dituding sekongkol dengan Emma Waroka karena menjadi saksi dalam kasus melawan Tiara Marleen. Hal ini membuat pengacara Tiara, Firdaus Oiwobo, murka dan mengancam menggugat akte lahir Gala.

Disisi lain, sosok pengacara Milano Lubis yang dulu mendampingi Doddy, kini seolah hilang. Namun, Milano sudah sempat memperingatkan agar para tukang fitnah berhenti menyerang Doddy.

"Selama ini Doddy disalah-salahin terus. Kita lagi ngumpulin semuanya, kita gak mau terburu-buru kok, gak akan diam-diam aja, tunggu tanggal mainnya. Kita akan proses hukum semuanya," tegas Milano.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait