Bikin Kaget, Nagita Slavina Pakai Hand Sanitizer di Wajah Usai Lakukan Ini
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Punya wajah mulus dan kinclong, Nagita Slavina malah dengan santai bubuhkan hand sanitizer di bagian wajahnya usai lakukan hal ini sontak bikin netizen kaget.

WowKeren - Nagita Slavina merupakan salah satu artis yang tak pernah luput dari sorotan. Terlebih kehidupan istri dari Raffi Ahmad ini memang selalu terekspos kamera.

Terbaru, Nagita Slavina berhasil menjadi sorotan lantaran tingkahnya di vlog pribadi. Rupanya dalam vlog, Nagita Slavina tampak sibuk membersihkan komedonya.

Namun usai membersihkan komedonya itu, Nagita terlihat melakukan hal yang tak terduga. Bagaimana tidak, ia terlihat menyemprotkan hand sanitizer dan membubuhkannya ke bagian wajah.

"Ini jangan diikutin ya, guys," ujar Nagita Slavina. Ibu dua anak ini kemudian menyemprotkan hand sanitizer ke alat pembersih komedo serta tangannya.

"Jadi ini dikasih hand sanitizer. Biar nggak kotor," kata Nagita Slavina santai sambil membubuhkan hand sanitizer di bagian hidungnya.


Melihat itu, orang di sekitar Nagita Slavina sontak kaget. "Guys, dikasih hand sanitizer muka Nagita Slavina," seru salah seorang wanita.

Aksi Nagita Slavina itu rupanya membuat banyak netter terhibur sekaligus tertawa. Netter pun mengaku kaget mendapati Nagita Slavina tak masalah membubuhkan hand sanitizer ke wajahnya. Bahkan netter tak menyangka jika Nagita yang berparas mulus dan kinclong ternyata juga memiliki komedo.

"Mba gigi ada komedo jg ternyata y," tulis akun @ki*****za. "Ternyata ada komedo jg ya," sahut akun Instagram @is*****ni.

"Kek aku. Korekin kuping bocah semprot handsani dlu," komen akun @ha*****fa. "Beautiful the way you are, apa adanya banget.. kg ada jaim2nya," tambah akun @en*****fw.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait