Idol Kadang Diremehkan Haters, IU Beri Tanggapan Bijak
Instagram/dlwlrma
Selebriti

Dalam teaser film dokumenter 'Pieces: 29th Winter' yang dirilis pada Jumat (28/1), IU mengungkapkan pemikirannya tentang kehidupan seorang idol. Berikut penuturan lengkapnya.

WowKeren - Pada Jumat (28/1), EDAM Entertainment merilis teaser dari film dokumenter IU yang berjudul "Pieces: 29th Winter". Dalam video tersebut, IU turut mengkritik beberapa pendapat yang meremehkan idol.

IU berpendapat bahwa idol, musisi dan artis memiliki kedudukan yang sama. Dia menuturkan, "Secara pribadi, aku tidak berpikir bahwa idol dan musisi berbeda, atau idol dan artis berbeda."

"Aku tidak berpikir bahwa idol adalah gelar yang lebih ringan daripada artis atau musisi, jadi aku tidak setuju dengan pendapat yang mengatakan bahwa yang satu lebih tinggi dan yang satu lebih rendah. Menjadi idol adalah hal yang baik," imbuhnya.


Dalam kesempatan itu, IU juga mengungkap pemikirannya sebagai seorang produser. Dia berbagi, "Tapi sebagai produser, aku memiliki rencana yang jelas untuk tidak membuat hasil yang gagal menarik perhatian orang atau gagal menjadi hit."

"Sontak, 'Popularitas IU menjadi kebohongan besar' seperti 'The Truman Show'. Jadi 'dia tidak populer mulai besok' mungkin sangat menyedihkan. Tapi nyatanya, aku tidak akan sesedih itu," imbuhnya.

Sementara itu, film dokumenter "Pieces: 29th Winter" akan dirilis secara resmi pada 16 Maret mendatang. Pre order yang dimulai pada 13 Januari akan berakhir dalam tiga bulan ke depan.

Di sisi lain, IU baru saja dikonfirmasi membintangi drama baru yang berjudul "Money Game". Dalam drama ini dia akan beradu akting dengan dua aktor ternama yakni Ryu Jun Yeol dan Park Jung Min.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru