Vibes Halu Raline Shah Disebut Beda Level Usai Pamer 'Interaksi' Bareng 3 Aktor Spiderman
instagram/ralineshah
Selebriti

Imbas punya circle pertemanan artis papan atas, Raline Shah bagikan foto halu zoom calls dengan tiga aktor tampan Hollywood pemain film ‘Spiderman’ sontak banjir reaksi kocak dari warganet.

WowKeren - Siapa yang tak kenal dengan Raline Shah? Artis yang satu ini namanya sudah banyak menjadi perbincangan dimana-mana. Terlebih Raline menjadi satu dari sekian artis yang memiliki circle pertemanan banyak artis dari luar negeri.

Raline kerap membuat heboh saat kedapatan menghabiskan wkatu atau berinteraksi dengan selebriti papan atas Hollywood. Sebut saja salah satunya yang sempat jadi sorotan adalah video Raline duduk manis bersama ayah Gigi Hadid dan Bella Hadid, Mohamed Hadid.

Kali ini Raline Shah kembali menjadi perbincangan saat bagikan momen “interaksi” dengan tiga aktor tampan sekaligus. Mereka tak lain adalah para pemeran Spiderman mulai dari Tom Holland, Andrew Garfield, dan Tobey Maguire.

Dalam unggahannya, Raline memamerkan foto bak tengah melakukan video call bersama ketiga aktor tampan tersebut. Raline berpose menopang kepalanya dengan gaya manis membiarkan rambut panjangnya terurai.

Zoom calls with the boys be like...(Melakukan panggilan zoom dengan anak laki-laki bakal seperti..),” selorohya dalam keterangan foto.


Vibes Halu Raline Shah Disebut Beda Level Usai Pamer Interaksi Bareng 3 Aktor Spiderman

Instagram/@ralineshah

Jika biasanya Raline membuat heboh hingga iri bukan main, kali ini respons berbeda berdatangan. Pasalnya banyak yang mengetahui jika foto tersebut hanyalah sebuah editan dimana tren video call dengan tiga aktor “Spiderman” sempat viral setelah film “Spider-Man: No Way Home” melejit.

Meski begitu, warganet juga ramai meninggalkan komentar kocak menyoroti vibes dari foto Raline bersama Tom Holland cs ini. Pasalnya meski mengetahui jika foto tersebut hanyalah sebuah filter akan tetapi warganet justru memuji auranya bak interaksi nyata.

Hal ini tak lepas dari imbas circle pertemanan Raline selama ini dengan banyak aktor dan artis ternama. Tak pelak warganet berseloroh jika vibes halu Raline Shah berbeda level dengan yang lain hingga mengaku bakal percaya jika foto tersebut diakui sungguhan.

Gabisa bedain halu apa ngga soalnya sering meet western actress,” kata akun @ppii******. “Kok aku percaya ajaaa kalo kak raline yg ginii kyk bukan filter halu gt lhoo ehe,” kelakar akun @hija******.

Org cantik ngehalu emg beda ya vibesnya,” seloroh akun @strugg*******. “Antara editan ato ga editan,sy percaya dua2nya,” ucap @_nurul******. “Kocak juga jiwa komedi mu ternyata kak,” timpal akun @beg******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru