Tak Sering Diumbar, Intip Lagi Sisi Romantis Jessica Tanoe Sebelum Dilamar Anak Bos Emtek
instagram/jessicatanoe
Selebriti

Kini resmi dilamar Jonathan Natakusuma, intip lagi sisi romantis seorang Jessica Tanoesoedibjo yang terpancar saat rayakan momen ulang tahun sang kekasih hati.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari keluarga besar Hary Tanoesoedibjo. Sang putri, Jessica Tanoesoedibjo baru saja secara resmi dilamar oleh kekasih hatinya yakni Jonathan Natakusuma. Kabar bahagia ini diketahui langsung dari Instagram milik Jessica yang memamerkan sederet potret di momen bahagianya.

Jonathan sendiri merupakan putra dari bos Emtek. Tak pelak lamaran yang baru saja terjadi sontak mencuri perhatian lantaran menyatukan dua perusahaan media besar di Indonesia yakni MNC dan Emtek.

Sementara itu seperti diberitakan sebelumnya, Jessica membagikan langsung momen sang kekasih bertekuk satu lutut mempersembahkan cincin kepadanya. Lamaran itu pun diterima oleh Jessica dengan senyum semringah yang kemudian disusul foto pamer cincin berlian di jari manisnya.

Jika menilik dari akun Instagram Jessica Tanoe, dara cantik ini memang tak begitu sering mengumbar kebersamaan dengan sang kekasih. Meski begitu ada beberapa momen saat Jessica mengunggah foto acara keluarga dimana Jonathan juga hadir dan setia mendampingi di sisinya.


Sementara itu acara lamaran sendiri digelar tak lama setelah Jonathan merayakan momen pertambahan usianya. Nampak Jessica juga sempat membombardir foto berdua dengan Jonathan di Instagram kala merayakan momen ulang tahun sang kekasih.

Jessica pun tak segan menunjukkan sisi romantis melalui pesan yang dituliskannya. Jessica terlihat berseloroh tentang bagaimana ia selalu ingin bersandar di bahu sang kekasih.

Selamat ulang tahun, sayang,” ucap Jessica Tanoe mengawali. “Hopefully the added year does not mean more shoulder pains cause then where am I supposed to lean on? #happybirthday #juzkiddingwegottaleanontheLord,” sambungnya manis.

Publik bahkan juga sejumlah akun centang biru terlihat sempat memberikan reaksi baper mereka atas ucapan manis dan sikap romantis Jessica kepada Jonathan ini. Sebut saja misalnya Edric Tjandra dan banyak netizen lain yang mendoakan langgeng hubungan pasangan ini.

Sekadar informasi, Jessica mengunggah foto spesial lamaran pada 30 Januari atau dua hari sebelum perayaan Imlek 1 Februari 2022. Jessica yang tampil cantik menawan dalam balutan dress hitam dibuat tak bisa berkata-kata lantaran begitu terharu saat dilamar oleh Jonathan Natakusuma.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel