Prilly Curhat Raja Sang Adik Posesif, Intip 7 Potret Kompak Duo Latuconsina Ini
Instagram
Selebriti

Prilly Latuconsina mengungkap bahwa sang adik, Raja adalah sosok posesif. Terkuak pula alasan Prilly menjomblo, rupanya pria yang mendekatinya harus lulus seleksi Raja dulu.

WowKeren - Belum lama ini beredar sebuah video yang menunjukkan Prilly Latuconsina membeberkan alasannya menjomblo. Dalam video yang diunggah oleh akun @lambegosiip itu, alasan Prilly belum memiliki pasangan hingga kini adalah karena sang adik, Raja Latuconsina adalah sosok posesif. Jika ada pria yang ingin mendekati sang kakak, maka ia harus melewati seleksi dahulu dari Raja.

Prilly bahkan menyebut Raja sebagai adik posesif. Raja disebut menjadi mata-mata untuk pria yang berusaha mendekatinya. Raja akan menyelidiki dan spill track record dari laki-laki yang mencoba mendekati Prilly.

Prilly dan Raja diketahui sangat dekat dan akur. Kendati perbedaan usianya lumayan jauh, Prilly dan Raja akur abk sibling goals. Passion Prilly dan Raja mungkin berbeda, namun keduanya selalu kompak bak sibling goals. Intip deretan potret mereka di sini yuk!

(wk/rosi)

1. beda usia lima tahun


beda usia lima tahun
Instagram

Prilly dan Raja memiliki perbedaan usia 5 tahun. Prilly sendiri diketahui lahir pada 15 Oktober 1996, yang mana saat ini ia telah berusia 25 tahun. Sementara Raja lahir pada 30 September 2001, dan kini genap berusia 20 tahun. Kendati memiliki jarak usia yang cukup jauh, Prilly dan Raja takur sebagai saudara.

2. beda passion


 beda <i>passion</i>
Instagram

Baik Prilly dan Raja memiliki passion yang berbeda. Raja sendiri diketahui lebih aktif dalam dunia olahraga seperti tinju. Dalam unggahan Instagram, Raja kerap membagikan momennya beradu tinju di ring. Sementara Prilly sendiri terjun ke dunia hiburan sebagai aktris. Prilly dikenal sebagai sosok artis yang memiliki akting brilian serta bersuara emas.

3. potret unyu masa kecil


potret unyu masa kecil
Instagram

Ully Djulita, ibunda Prilly dan Raja mengunggah potret saat kedua anaknya masih kecil. Dalam foto, Prilly menggemaskan dengan poni sembari memeluk ayah dan ibunya. Sementara Raja berada di pangkuan sang ayah. Pipinya yang tembam sukses membuat netizen gemas maksimal. Kolom komentar di penuhi dengan pujian netizen akan keimutan Prilly dan Raja.

4. kompak banget


kompak banget
Instagram

Throwback 2019 lalu, Prilly dan Raja kompak mengenakan busana serba biru muda. Raja terlihat memeluk Prilly sementara sang kakak tersenyum manis ke kamera. Dalam unggahan Ully ini, Raja dan Prilly memiliki tinggi yang sama. Sementara Raja saat ini lebih tinggi dari Prilly. Kesan imutnya seolah terhempas dan tergantikan imej macho.

5. posesif karena peduli


posesif karena peduli
Instagram

Keposesifan Raja soal pasangan merupakan bentuk kasih sayangnya untuk sang kakak. Diungkap Prilly, Raja sering mengingatkannya dalam memilih pasangan. Raja bahkan rela menjadi mata-mata untuk Prilly. Saat ada seorang lelaki yang berusaha mendekati Prilly, Raja akan memberi tahu track record si cowok tersebut.

6. di momen lebaran


di momen lebaran
Instagram

Dalam momen merayakan lebaran, Prilly dan Raja kini telah melewati usia 20 tahun. Keduanya telah tumbuh dewasa dan menjadi sosok yang menawan nih. Bersama kedua orangtua, Prilly dan Raja memperlihatkan potret harmonis keluarga. Kompak banget dengan busana warna cokelat.

7. saling support


saling <i>support</i>
Instagram

Kakak beradik ini saling support untuk cita-cita masing-masing. Raja mengunggah foto Prilly di unggahan Instagram saat sang kakak menjalani pemotretan. Sementara Prilly juga mendukung passion Raja dalam dunia olahraga. Dalam foto, Prilly terlihat menggandeng tangan Raja usai bertanding.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait