Video Nayeon dan Jihyo TWICE Nyanyi Live dengan Nada Tinggi Kejutkan Netizen
Selebriti

Dalam video yang viral, TWICE terlihat mengenakan ansambel hitam yang serasi saat menampilkan versi bahasa Inggris dari 'Touchdown' di konser TWICE 2019 di Seoul, 'TWICELIGHTS.'

WowKeren - Video dari konser lawas TWICE baru-baru ini mendadak viral. Netizen terkejut menyoroti vokal Nayeon dan Jihyo yang saat itu bernyanyi secara langsung.

Dalam video yang viral, TWICE terlihat mengenakan ansambel hitam yang serasi saat menampilkan versi bahasa Inggris dari "Touchdown," lagu dari mini album grup "Page Two," di konser TWICE 2019 di Seoul, "TWICELIGHTS."

Secara khusus, bagian dari video yang menarik perhatian netizen adalah nada tinggi Jihyo dan Nayeon yang mengesankan selama bagian bridge dari lagu tersebut. Jihyo memamerkan vokalnya yang sangat kuat dan memukau, sementara Nayeon memamerkan vokalnya yang lembut namun menggoda.

Netizen menjadi sangat terkesan dengan nada tinggi dari dua vokalis utama TWICE tersebut, bahkan mereka mengatakan bahwa duo ini "membawa seluruh industri K-Pop" dengan bakat luar biasa mereka.


Netizen juga memuji Jihyo dan Nayeon karena menunjukkan kepercayaan diri yang sempurna di atas panggung, memancarkan aura kuat yang membuat penggemar merinding.

Beberapa berkomentar bagaimana "Touchdown" adalah lagu B-side yang kuat dan bagus dari TWICE yang patut mendapat perhatian lebih. Mereka juga berpikir bahwa penampilan "Touchdown" akan meledak jika TWICE melakukannya di upacara penghargaan akhir tahun.

"Vokal Jihyo yang kuat dan vokal lembut Nayeon yang digabungkan bersama benar-benar dapat membuat keajaiban," komentar netizen. "Jihyo seperti, 'Aku akan menunjukkan kepadamu bagaimana rasanya menjadi seorang idol yang berlatih selama 10 tahun,'" tambah netizen lain.

"Video ini menunjukkan betapa hebatnya vokal Nayeon dan Jihyo. TWICE memiliki vokalis yang sangat hebat," tulis netizen. "Mereka terlihat lelah tetapi mereka mampu mencapai nada tinggi dengan sempurna," sahut yang lain. "TWICE seharusnya membawakan lagu ini di upacara penghargaan," pungkas lainnya.

Dalam berita terkait, video musik TWICE untuk lagu hit mereka "I Can't Stop Me," yang merupakan lagu uta,a dari album kedua mereka "Eyes Wide Open," telah melampaui 400 juta tampilan di Youtube pada 30 Januari sekitar pukul 12:35 sore KST.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru