Beda Sendiri, Kostum Nagita Slavina di Acara Baby Shower Aurel Hermansyah Curi Fokus
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Nagita Slavina mengenakan busana beda dari yang lain saat hadir di acara baby shower Aurel Hermansyah. Meski begitu, penampilan Nagita tetap menuai sorotan dan banjir pujian dari netter.

WowKeren - Aurel Hermansyah baru saja menggelar acara baby shower menjelang kelahiran sang buah hati. Aurel bercerita jika itu adalah pesta kejutan yang telah dipersiapkan oleh kedua ibundanya, Ashanty dan Krisdayanti.

"Masya Allah. Hari ini di-surprise-in acara baby shower. Banyak yang sayang sama baby A!" tulis Aurel dalam unggahan Instagram-nya, Kamis (3/2).

Selain keluarga, sederet artis Tanah Air juga tampak menghadiri acara baby shower Aurel Hermansyah. Mulai dari Ayu Dewi, Titi Kamal, Shireen Sungkar, Lesti Andryani, sampai Nagita Slavina.

Semua tamu undangan kompak mengenakan dress code serba pink, kecuali Aurel yang menjadi ratu pada acara tersebut mengenakan gaun putih. Namun ada yang mencuri perhatian netizen kala Nagita Slavina hadir terlambat di acara tersebut.

Beda Sendiri, Kostum Nagita Slavina di Acara Baby Shower Aurel Hermansyah Curi Fokus

Instagram Story

Pasalnya istri Raffi Ahmad itu tampak mengenakan dress dengan warna yang tak sesuai tema. Alih-alih memakai baju merah muda, perempuan yang akrab disapa Gigi ini malah datang dengan mengenakan dress pesta warna hijau, lengkap dengan maskernya.


Namun, Nagita Slavina punya alasan mengapa dirinya tak memakai kostum seperti tema yang ditentukan. Lantaran ia baru saja menghadiri acara pernikahan sepupunya. Nagita bahkan langsung datang ke acara Aurel setelah urusan dengan keluarganya selesai.

"Ibu ini udah selesai tau," kata Aurel menyambut kedatangan Nagita, tampak dalam video yang diunggah di kanal YouTube AH. "Sepupu aku kawinan, makanya pakainya ijo," jawab Nagita Slavina.

Nagita Slavina mengatakan jika baju yang dikenakannya adalah seragam pernikahan yang juga dipakai oleh keluarga lainnya. "Yang penting hadir kan ya, ini pakai seragam kondangan," lanjut ibu dua anak itu.

Kendati demikian, penampilan Nagita Slavina tetap mencuri perhatian. Gayanya yang sederhana namun tetap mengedepankan keanggunan membuat ibunda Rafathar itu tak kalah cantiknya dengan sang tuan rumah.

Aurel sendiri mengucapkan terima kasih kepada Nagita karena sudah menyempatkan hadir di tengah kesibukan waktunya. "Bu Gigi makasih udh sempetin dateng," tulis Aurel dalam unggahan fotonya bersama Nagita.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru