Nagita Slavina Jalani Diet Bukan untuk Kurus Tapi Demi Anak Kedua, Simak Penjelasannya
instagram/raffinagita1717
Selebriti

Bukan untuk mendapatkan tubuh yang kurus, Nagita Slavina akui menjalani diet sesuai anjuran dokter demi kepentingan buah hati keduanya yakni baby Rayyanza yang baru lahir. Ternyata ini alasan kuatnya.

WowKeren - Nagita Slavina baru saja melahirkan anak keduanya pada 26 November 2021. Artis yang akrab disapa Gigi ini melahirkan bayi laki-laki yang kemudian diberi nama Rayyanza Malik Ahmad.

Setelah melahirkan sang buah hati, rupanya saat ini Gigi tengah menjalani program diet lagi. Tak sembarangan, diet istri Raffi Ahmad pun dalam pantauan ahli gizi.

Gigi pun lantas sempat menjelaskan mengenai diet yang dijalaninya ini. Gigi rupanya menjalani diet dengan alasan tak seperti perkiraan kebanyakan orang yakni untuk memiliki badan yang langsing atau lebih kurus. Menurutnya tak semua diet adalah untuk memiliki badan kurus dengan cara mengurangi makanan.

“Orang Indonesia itu kan ngiranya kalau diet itu kan, diet enggak makan biar kurus gitu kan, tapi sebenarnya diet itu mengatur makan," kata Nagita Slavina seperti dalam wawancara di kanal YouTube Warta Hot pada Senin (31/1).


Diet Nagita Slavina pun bukan berarti mengurangi makanan. Pasalnya Nagita diketahui saat ini tengah memberikan ASI eksklusif untuk baby Rayyanza. Ia pun mengikuti aturan diet yang disarankan oleh dokternya.

“Dari dokter untuk sekarang aku lagi nyusuin tetap harus makan, karena nutrisi dari bayi itu kan kalau di saat menyusui kebetulan aku ASI-nya eksklusif enggak dicampur benar-benar bergantung sama apa yang aku makan,” jelas Gigi.

Karena itu lah Gigi menjalani diet namun bukan untuk menjadi langsing melainkan demi anak kedua. Diet yang dijalani istri Raffi Ahmad adalah untuk keperluan peningkatan kualitas ASI yang diberikannya kepada sang buah hati.

“Jadi memang dietnya itu, diet untuk kualitas ASI yang lebih baik pastinya,” tandas Nagita Slavina.

Nagita Slavina sendiri diketahui menjadi salah satu artis yang banyak menuai kekaguman dari publik. Tak hanya lantaran dinilai sangat memesona dan berparas cantik, namun seringkali sikap atau attitude Gigi dan keramahannya pada semua orang memancing rasa kagum. Tak heran jika ibu dua anak ini pun seringkali menjadi contoh atau panutan bagi banyak orang khususnya kaum hawa.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru