Wajah V BTS Berubah Gara-Gara Pakai Filter Aneh, Komentar Netizen Tak Terduga
Naver/BIGHIT MUSIC
Selebriti

V BTS mengejutkan penggemar dengan penampilannya di video yang diposting ke Instagram pribadinya. Itu karena V menerapkan filter aplikasi kamera yang aneh ke wajahnya.

WowKeren - Postingan Instagram Story V BTS (Bangtan Boys) baru-baru ini menuai perhatian. Wajahnya saat menggunakan filter aplikasi kamera menarik tanggapan tak terduga dari netizen.

Pada 2 Februari 2022, V memposting video dirinya sedang mengerjakan musik di studio. Dalam video yang dirilis, pemilik nama Kim Taehyung itu menyapu rambutnya sambil menatap lurus ke arah kamera, memamerkan visual tampan yang menggetarkan hati para penggemar.

Namun V mengejutkan penggemar dengan penampilannya di video yang diposting setelahnya. Itu karena V menerapkan filter aplikasi kamera yang aneh ke wajahnya.

Wajah V BTS Berubah Gara-Gara Pakai Filter Aneh, Komentar Netizen Tak Terduga

Source: Instagram

V memposting video dirinya menggoyangkan tubuhnya dengan riang dan menulis, "Aku menjadi gila karena aku tidak bisa memikirkan lirik apa pun." Penyanyi kelahiran 1995 itu mengedipkan mata dengan wajah yang telah berubah dengan efek kamera.


Dalam video, mata V tampak mengecil, membuat paras tampannya terlihat aneh. Netizen pun tidak bisa menahan tawa karena menganggap V sangat menggemaskan.

"Dia pasti tahu arti dari 'menjadi marah.' Ini sangat membuat frustrasi," komentar netizen. "Tidak peduli seberapa kecil matanya, batang hidungnya terlalu sempurna," tambah netizen lain.

"Sudah terlambat baginya untuk menjadi jelek," tulis netizen. "Dia pikir dia bisa membuat dirimu terlihat jelek jika mencoba filter aneh itu. V tidak pernah bisa menjadi jelek sejak lahir," sahut yang lain. "Kedipan di akhir video itu sangat menyebalkan, hahaha," pungkas lainnya.

Sementara itu, V baru-baru ini menduduki puncak Tangga Lagu Harian Spotify Korea selama 7 hari berturut-turut dengan lagu "Christmas Tree," membuktikan kehadirannya yang solid sebagai artis solo.

BTS saat ini masih menjalani liburan resmi jangka panjang. Setelah liburan panjang, grup ini akan fokus merilis album baru dan mempersiapkan konser offline di Seoul yang dijadwalkan pada Maret 2022.

Dalam berita lain, HYBE telah merilis webtoon "7Fates: CHAKHO" yang dibintangi BTS pada 15 Januari 2022. Meski BTS sedang libur, ARMY jelas tidak akan kekurangan konten.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait