Selamat, Anak Kedua Jason Statham dan Rosie Huntington-Whiteley Telah Lahir
AFP/Valerie Macon
Selebriti

Pasangan selebriti Hollywood Jason Statham dan Rosie Huntington-Whiteley tengah berbahagia lantaran anak kedua mereka telah lahir dengan sehat dan selamat.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari keluarga kecil pasangan selebriti Hollywood Jason Statham dan Rosie Huntington-Whiteley. Hal itu lantaran anak kedua Jason dan Rosie baru saja lahir.

Rosie melahirkan bayi keduanya dengan sehat dan selamat. Menurut kabar yang beredar, pasangan ini menyambut bayi berjenis kelamin perempuan.

Kabar bahagia itu pertama kali dibagikan kerabat dekat Jason dan Rosie kepada MailOnline. Kerabat pasangan itu mengonfirmasi jika bayi Jason telah lahir di tanggal cantik yakni Rabu (2/2/2022). Rosie dilaporkan telah melahirkan putrinya di salah satu rumah sakit di London, Inggris.

Kebahagiaan Jason dan Rosie itu disebut semakin lengkap lantaran putra pertama mereka diketahui berjenis kelamin laki-laki. Sementara kini keduanya dikaruniai bayi perempuan.

Sayang, Jason dan Rosie belum buka suara terkait kelahiran anak kedua mereka. Keduanya juga belum mengekspos wajah cantik dan nama indah putri kecil mereka.


Kendati begitu, rekan sesama artis dan para penggemar tetap berbahagia dengan kelahiran anak kedua pasangan itu. Mereka beramai-ramai memberikan doa serta harapan baik untuk anak kedua Jason dan Rosie.

Di sisi lain, Rosie pertama kali membagikan kabar bahagia tengah mengandung anak kedua sejak Agustus 2021 lalu. Saat itu, baby bump Rosie sudah terlihat cukup besar.

Diketahui, Jason dan Rosie telah menikah sejak tahun 2010 silam. Selama 12 tahun pernikahan, rumah tangga Jason dan Rosie jarang diterpa rumor miring. Itu mengapa, keduanya kerap mendapat predikat sebagai pasangan idaman.

Tujuh tahun kemudian, putra pertama mereka yang bernama, Jack Oscar Statham lahir. Kini, usia Jack menginjak angka lima tahun.

Setahun setelah memiliki anak, Rosie mengungkap kebahagiaannya menjadi seorang ibu. Ia mengaku lebih percaya diri dan bahagia sejak memiliki anak.

"Setiap tahun saya bertambah tua, saya merasa jauh lebih percaya diri," ungkap Rosie dalam wawancara bersama Elle pada 2018 lalu. "Berusia 30 tahun dan menjadi seorang ibu sangat membahagiakan saya. Saya merasa tahu betul apa yang saya inginkan dalam kehidupan ini."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait