Jason Statham Dirumorkan Bakal Gabung ke MCU
NBC/Peter Kramer
Film

Meski laporan tersebut tidak menyebutkan karakter mana yang akan dimainkan Statham di MCU namun mereka menyarankan aktor tersebut cocok untuk iterasi live-action Union Jack.

WowKeren - Hampir segala pembaruan mengenai casting film Marvel selalu membuat penggemar antusias. Bahkan meski berita yang datang masih sebatas rumor.

Sebuah rumor baru yang datang dari Giant Freakin Robot mengklaim bahwa pahlawan aksi Jason Statham telah bergabung dengan jajaran yang terus berkembang yaitu Marvel Cinematic Universe. Statham dikabarkan akan menambahkan namanya ke daftar film buku komik.

Giant Freakin Robot telah terbukti benar tentang beberapa klaim mengenai rumor Marvel baru-baru ini tentang "Doctor Strange in the Multiverse of Madness". Namun laporan tersebut tidak menyebutkan karakter mana yang akan dimainkan Statham di MCU. Namun mereka menyarankan bahwa aktor tersebut akan membuat iterasi live-action yang bagus dari Union Jack.


Ada beberapa versi Union Jack di halaman Marvel Comics, dengan kebanyakan dari mereka tidak memiliki kekuatan super sama sekali. Sebaliknya, Union Jack adalah seorang pria dalam kondisi fisik puncak, dengan kekuatan, kecepatan, dan stamina yang jauh lebih baik daripada pria biasa. Citra seperti ini dianggap sangat mirip dengan Statham.

Banyak yang menggambarkan Union Jack berada di antara James Bond dan Batman, dan tentu saja terdengar seperti peran yang dapat dimainkan dengan baik oleh Statham. Versi paling awal dari superhero tersebut telah melakukan debut MCU-nya, dengan aktor JJ Feild muncul di "Captain America: The First Avenger sebagai anggota dari Howling Commandoes.

Statham sekarang dianggap aktor yang bagus sebagai pahlawan film aksi. Dikenal karena menendang, meninju, dan menembaki orang jahat seperti di franchise "The Transporter", "Safe", "Fast and Furious 7", film seri "The Mechanic", dan "Wrath of Man", Statham tidak diragukan lagi akan menjadi kandidat yang cocok untuk bergabung ke MCU.

Namun di masa lalu, Statham pernah mengungkapkan ketidakyakinannya untuk membintangi film yang merupakan adaptasi dari buku komik. "Saya suka jenis film kuno. Mereka tidak pernah menawari saya untuk menjadi bagian dari itu dan saya pikir itu tidak cocok," ujarnya beberapa waktu lalu.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait