Kondisi Terkini Tukul Arwana Terungkap, Gerak Terbatas dan Bicara Masih Susah
Instagram
Selebriti

Kondisi Terkini Tukul Arwana diungkap oleh manajer sang komedian. Manajer menyebut kondisi Tukul semakin membaik tetapi pelawak 58 tahun itu masih kesulitan berbicara dan gerak terbatas.

WowKeren - Komedian sekaligus presenter Tukul Arwana diketahui sedang masa pemulihan usai sebelumnya menjalani operasi dan perawatan lantaran sakit pendarahan otak yang dideritanya. Ironisnya, di tengah pemulihannya, Tukul kerap kali menjadi korban hoaks telah meninggal dunia.

Bahkan seorang peramal mendadak mengeluarkan statement kurang etis. Meski tak menyebutkan nama, peramal tersebut menerawang bahwa Tukul Arwana akan segera meninggal karena sakit pendarahan otak.

Terkait hal tersebut, anak-anak Tukul pun begitu geram setiap kali ayah mereka dikabarkan telah meninggal dunia. Padahal keluarga tengah memperjuangkan segala upaya demi Tukul Arwana sembuh dan bisa kembali memulai aktivitasnya seperti sediakala.

Kini, Tukul kabarnya masih fokus menjalani sejumlah fisioterapi guna memulihkan fungsi-fungsi organ pentingnya. Manajer Tukul yakni Rizki Kimon pun kembali mengungkap kondisi terkini sang komedian.

Meski kondisi Tukul disebut kian membaik, pelawak 58 tahun itu dikabarkan masih kesulitan berbicara. Ia juga menyebut pergerakan Tukul masih terbatas.

"Mas Tukul untuk bicara memang masih agak susah, yang kedua memang geraknya masih terbatas," ungkap Rizki Kimon kepada jpnn.com di kawasan Cipete, Jakarta Selatan belum lama ini.


Meski begitu, Tukul juga menunjukkan perkembangan yang signifikan. Rizki Kimon menyebut Tukul perlahan sudah mampu berdiri menompang tubuhnya sendiri.

Rizki Kimon juga mengungkap kemampuan konsentrasi Tukul semakin membaik. Tukul juga dikabarkan sudah mampu mengenali keluarga dan sejumlah rekan sesama artis yang datang menjenguk.

"Kalau untuk beliau berdiri dan konsentrasi, serta tahap pengenalan sudah jauh lebih baik dari sebelumnya," beber Rizki Kimon.

Rizki Kimon juga mengungkap jika Tukul sudah mampu mengonsumsi makanan tanpa alat bantu. Walau dalam beberapa fase masih membutuhkan alat bantu untuk makan, itu semua dibutuhkan agar nutrisi Tukul tetap tercukupi saat sedang sakit.

"Cuma untuk selang itu kadang masih harus dipasang, memang kebetulan untuk nutrisi Mas Tukul," pungkasnya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait