Seohyun SNSD Ketagihan Kumpulkan Poin Lewat Tulis Review Produk Lengkap usai Belanja Online
Instagram/seojuhyun_s
Selebriti

Seohyun SNSD tampaknya memiliki prinsip yang sama seperti kebanyakan orang dengan rajin mengumpulkan poin dari aplikasi selepas belanja online agar bisa ditukar untuk membayar produk lainnya.

WowKeren - Setiap individu memiliki kebiasaan yang tidak bisa disamakan dari satu orang ke lainnya. Bahkan tidak dapat dihindari pula seorang idola papan atas seperti Seohyun Girls' Generation memiliki kebiasaan unik yang tidak semua orang melakukannya bahkan seorang idola sepertinya pun.

Kemunculan Seohyun di konferensi pers untuk film mendatang yang dibintanginya "Love and Leashes" telah digelar pada 8 Februari. Karena "Love and Leashes" merupakan tentang kesukaan yang dirahasiakan, Seohyun ditanya apakah dia memiliki kesukaan yang tidak diketahui orang banyak.

"Aku tidak akan mengatakan ini adalah kesukaan yang tertutup, tetapi aku suka melakukan satu hal khusus yang tidak banyak orang tahu bahwa aku memang melakukannya," tutur Seohyun.

Mendengar pernyataan yang mengundang rasa penasaran ini, Seohyun ternyata merasa ketagihan belanja online karena poin-poin yang didapatkannya. "Aku sebenarnya sering berbelanja online untuk pakaianku dan aku selalu menulis ulasan foto untuk semuanya agar mendapatkan poin yang dapat kugunakan sebagai uang tunai ketika aku membayar," tuturnya mengaku.

"Karena kamu tidak dapat melihat wajahku di foto, tidak ada yang akan tahu bahwa itu aku. Jadi, aku suka menulis ulasan terperinci dengan foto diriku dengan pakaian itu," bongkarnya.


Kemudian, Seohyun mengungkapkan bahwa ulasannya tentang produk tersebut bahkan dipilih sebagai "ulasan terbaik" beberapa kali sebelumnya. Tentunya hal ini dilakukan agar Seohyun mendapatkan poin lebih banyak.

"Jika aku menulisnya dengan baik, mereka memberikan lebih banyak poin, jadi aku berusaha keras untuk itu. Aku benar-benar berusaha lebih keras untuk mengulasnya daripada yang seharusnya," ungkapnya.

"Semua berkat usahaku, ulasanku dipilih sebagai 'ulasan terbaik' sekitar tiga hingga empat kali di masa lalu. Mereka memberiku banyak poin untuk menang. Untuk yang terbaru, mereka memberiku sekotak susu kemasan. Aku meminumnya setiap hari," tuturnya bangga akan kerja kerasnya.

Tentunya fakta baru ini membuat penggemarnya heboh. Bagaimana tidak, meski awalnya rahasia kini penggemar memahami bahwa idola sekelas Seohyun juga merasa senang mendapatkan poin-poin dari aplikasi belanja online agar menerima diskon.

Sementara itu, "Love and Leashed" sendiri akan diperankan oleh Seohyun bersama Lee Jun Young U-Kiss. Film ini akan dirilis di Netflix pada 11 Februari mendatang.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru